by

Tangan Berbagi Ayoo,bantu ibu Nihayah Pengasuh anak mengaji di Telong Elong Jerowaru Lotim

Lombok Timur, 08-12-2018

Lombok Timur- BerbagiNews.com – Alhamdulillah, Tangan Berbagi menyalurkan amanah dermawan berupa 5 sak semen dan asbes 20 lembar dan paku kepada Ibu Nihayah.
Tentu ini jauh dari kebutuhan, tapi paling tidak ikut membantu mendekatkan keinginan ibu Nihayah untuk membangun tempat mengaji yang lebih baik bagi anak-anak Dusunnya.

Kondisi Tempat ibu Nihayah mengasuh dan mengajar baca alquran bagi puluhan anak di kampungnya Dusun Telong Elong Jerowaru. Ibu Nihayah membangun tempat seadanya, jauh dari kata sederhana. Yang penting bagi dia ada tempat anak-anak berkumpul dan belajar ngaji.
Meski hidup belum berkecukupan, namun untuk urusan agama inshaAllah ibu Nihayah bersedia mewakafkan tanahnya untuk pembangunan musholla dan sekaligus tempat ngaji sederhana yang nantinya bisa jadi tempat sholat bagi para wisatawan yang ke akan Berkunjung Ke Pantai Pink.

Kata Miq Sahid, panggilan akrab Lalu Sahid Wiadi, koordinator komunitas Tangan Berbagi, saat ini ibu Nihayah sangat membutuhkan uluran tangan kita semua untuk mengganti atap dengan asbes dan semen. Karena kondisi tempat mengaji anak-anak tersebut bocor. Sementara kemampuan dia belum ada.

Adakah pembaca yang mau berbagai?

Info Donasi :
LALU SAHID WIADI (082340392020)
SADDAM SATRIA JAGAD (082340342020)
SURIANTO (087864022111)

Baca Juga :  Hadiah Pondok Ibadah untuk Tuna Netra Cendi Manik

News Feed