by

Tangan Berbagi Kunjungi Anak Yatim & TPA Al Maqbul Desa Nyurlembang Narmada

Lombok Barat – Kunjungan saat ini adalah kunjungan Jumat terakhir di penghujung Tahun 2018 dan ketika azan ashar di kumandangkan Tim Tangan Berbagi tiba di lokasi Taman Pendidikan AlQuran dan Kelompok Anak Yatim Piatu Al Maqbul Desa Nyurlembang Kec. Narmada Kab. Lombok Barat.

Setelah melakukan sholat Ashar berjamaah sekitar 165 anak asuh berkumpul di seputaran Masjid membentuk kelompok kelompok kecil dan ternyata adalah merupakan sebuah metode yang selama ini diterapkan untuk pembelajaran Al quran di tempat ini.

Begitu bagus terdengar dan indahnya memandang ketika tiap kelompok mulai pembelajarannya, ada yang kelompok Tahfiz dewasa, kelompok iqra, kelompok kajian kajian, dan kelompok penghapal ayat ayat pendek dengan begitu tertib.

Ustad Arifudin selaku pembina dan Pengasuh TPA adalah alumni Ponpes Al Aziziah Kapek Gunung Sari menuturkan kalau kegiatan ini tetap dilaksanakan setiap Senin hingga Sabtu dan tujuan dari semua ini adalah sebagai bentuk pembelajaran dan pendidikan awal bagi anak asuh agar mulai belajar dan menumbuhkan cinta terhadap AlQuran.

Dalam kesempatan ini Ustad Arifudin menyampaikan Terima kasih yang mendalam kepada Sahabat Tangan Berbagi yang telah mengunjungi dan berbagi kepada TPA Al Maqbul dan Anak Yatim yang di binanya dan disela Acara dzikir dan Do’a yang di hajatkan bagi para donatur dan Sahabat Tangan Berbagi agar selalu di berikan kekuatan untuk melakukan kegiatannya dan bagi para donatur senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan di murahkan rejekinya serta di lapangkan dan dilipatgandakan rizkinya atas yang telah di bagikan.

Tim Tangan Berbagi dari Mataram yang di wakili oleh Sadam Satria Jagad, Sahabudin, dan Lalu Sahid alias Miq Sahid dan Koordinator Tangan Berbagi Lombok Barat Bpk. Surianto juga sekaligus menyerahkan Sandal Wudhu sejumlah 10 Pasang, buku beserta alat tulis dan Nasi bungkus kepada anak asuh TPA Al Maqbul Desa Nyurlembang Kecamatan Narmada Lombok Barat dan sekaligus berseru teruslah berbagi dan terus mengingatkan “Kaya bukan berapa banyak yang mampu kita BELI tetapi berapa banyak yangmampu kita BERI. (Joy/BBN)

Baca Juga :  Tangan Berbagi Salurkan Tempat Cuci Tangan Dikampung Bali

News Feed