by

LOMBOK MENGETUK LANGIT

Mataram-BerBagiNews.com – Majlis “BADRUTTAMAM” Pondok Pesantren Darul Falah Pagutan kota Mataram Mengadakan special malam tahun baru dengan Mengajak Bershalawat kepada baginda rasulullah SAW dan senantiasa memohon Ampunan kepada Allah SWT., karena kalau orang baik diam dirumah, maka yang tidak baik yang akan memenuhi malam itu dengan ketidak-baikan, mari kita penuhi malam ini dengan kebaikan agar Allah SWT menjaga tempat kita terhindar dari segala bencana dan Allah SWT menjaga kita dari perbuatan-perbuatan yang mengarah ke hal-hal yang negatif.
Acara Berlangsung ramai dan khidmat di malam Pergantian tahun dimulai Jam 10 malam yang di hadiri kurang lebih 8 ribu jamaah dari berbagai wilayah/daerah.
Acara ini di bawakan oleh TGH. Muammar Arafat, SH, MH.
Acara bertemakan: Lombok Mengetuk Langit, Intinya adalah Untuk mendoakan daerah kita, mendoakan Bangsa dan negara kita supaya senantiasa mendapatkan berkah rakhmat dari Allah SWT. Mengisi malam pergantian tahun baru dengan Kebaikan. Memberikan wadah yang berbeda. Mungkin orang ingin keluar jadi ada pilihan untuk mereka datangi dan kita bisa berkumpul di tempat ini (red: PONPES DARUL FALAH Pimpinan PonPes TGH. Mustiadi Abhar Muhyiddin) dan Saat ini juga Momentum hari ibu bahwa kita mengingatkan kepada kita semua bahwa menjadi anak itu tidak hanya bagaimana kita memanfaatkan hari ibu itu untuk mengucapkan ucapan selamat atau hadiah tetapi bagaimana kita mengintrospeksi diri sebagai seorang anak, sudahkan kita menjadi anak yang bisa menyelamatkan mereka (orang tua) nanti di akherat.

Foto oleh Sri Rahayu

Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam juga bersabda yang artinya :
” Tiada suatu kaum duduk dalam majlis dzikir kapada ALLAH (majelis Ilmu), pasti di kelilingi malaikat, diliputi rahmat ALLAH, diturunkan pada mereka ketenangan dan nama mereka disebut ALLAH di depan para malaikat-Nya” (HR.Muslim ).

Sumber : Sri Rahayu

Baca Juga :  Desa Sintung Jajaki Aplikasi Desa Digital

News Feed