by

Pemuda Kekait isi malam Pergantian Tahun Baru dengan Tadarusan dan Ibadah

Lombok Barat – Para Remaja dan Remaji Kekait Mengajak untuk Berhijrah yang tergabung dalam PEJUANG SUBUH MAJLIS TAKLIM HIDAYATUL MUTTAQIN yang di ketuai oleh Rohyul Maizi akan mengisi acara malam Pergantian Tahun dengan beribadah.
Adpun AGENDA ACARA MALAM TAHUN BARU Versi Pemuda Hijrah Pejuang Subuh diantaranya : Pengajian rutin kiroat dan fiqih, Tadarus Al Qur’an dan santap malam dll…
Selanjutnya akan ada Berjamaah sholat (mengkadak solat yang mungkin pernah di tinggalkan dengan cara berjamaah) kemudian Sholat Sunnah tahajjud secara berjamaah dan dilanjutkan dengan Sholat subuh Berjamaah. di penghujung Acara akan ada tausiah bersama ustadz h.mazin, hibzul lisan, h. Ashul Hadi.
Rohyul Maizi Jangan lupa untuk Remaja dan Remaji warga kekait sukseskan dan ramaikan Acara Malam nanti Malam Pergantian Tahun dengan Tadarusan dan memperbayak Ibadah. Tuturnya kepada Redaksi BerbagiNews.com ditemani oleh panitia lainnya yakni H. Zulkipli, ustads. Taopik Kurniawan, Rizal Cheper dan mereka berharap agar acara ini dapat berjalan dengan lancar .

Sumber: Pemuda Hijrah (PEJUANG SUBUH)… majlis taklim Hidayatul Muttaqin Dusun kekait Puncang Desa Kekait Kec. Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat.

Baca Juga :  Hikmah Besar dibalik Ulat Menjadi Kupu Kupu

News Feed