by

Berbagi Bentuk Kepedulian Kita

Lombok Barat – BerbagiNews.com – Gerakan berbagi yang selama ini dilakukan oleh Sahabat Tangan Berbagi memberikan inspirasi kepada kita untuk lebih memahami tentang keadaan sesama. Rasanya mirislah hati kita ketika menemukan orang orang yang jauh kekurangan dan dalam kesulitan dan kita hanya terdiam tanpa melakukan apa apa terhadap mereka. Gerakan ini hendaklah ditumbuhkan ke dalam sendi sendi kehidupan bermasyarakat.

Sore ini Rabu, 02 Jauari 2019 Tim BerbagiNews.com bersama sebuah Yayasan yakni Endri Foundation sedang berada di LabuanTereng bersama dengan Kepala Dusun Setempat melaksanakan Santunan Anak Yatim untuk 2 Dusun di Desa Labuan Tereng Kec. Lembar – Lombok Barat Yakni Dusun Embung Kolah dan Dusun Pelepok, dan alhamdulilah dapat menyantuni 25 Orang Anak yatim.

Kegiatan ini Akan terus di lakukan untuk semua dusun di Desa Labuan Tereng, dan Sampai pada hari ini Baru 6 Dusun dari 13 Dusun yang ada yang sudah di Santuni, namun tidak menutup kemungkinan Kegitan ini Akan terus dilakukan di Desa lain jika Desa Labuan Tereng Sudah Selesai, tutur Endri kepada berbaginews.com.
Endri berharap kepada semua pihak Untuk membantu dan terlibat dalam Kegiatan kegiatan seperti ini dan menyampaikan terima kasih. (Joy/BN)

Baca Juga :  Mengidap Kanker Rahim, Papuk Salmah Tinggal Seorang Diri

News Feed