by

Papuq si Penjual Bantal Kapuk

-Inspira-425 views

Mataram – BerbagiNews.com – Nenek Ramlah atau biasa dipanggil dengan nama Papuk Loq berusia sekitar 79 Tahun, berasal dari Perempung Gunung Sari (Lobar), Ia seorang janda yang di tinggal oleh suaminya 40 tahun silam, Ia memiliki 6 orang anak (2 anak meninggal), 20 cucu dan 4 cicit, pekerjaan sehari hari anaknya ada yang sebagai tukang bangunan dan pembantu rumah tangga.

Tim BerbagiNews.com bertemu dengan papuq Loq di Warung Soto Yugisah Rembiga dan menceritakan bahwa setiap harinya Papuq Loq mulai jualan dari jam 8 pagi s.d jam 4 sore Ia (papuk Lok). Bantal Kapuk di kerjakan oleh beliau sendiri mulai dari mengisi kapuk dan menjahit bantal secara manual. Papuk Loq menambahkan kisahnya berjualan di warung soto Yugisah, Apabila jualannya ada sisa / yang tidak laku ia minitipkan Bantal Kapuknya di warung soto tersebut, Sesekali si Nenek Menunduk, ternyata si papuk Loq terlihat memegang tasbih dan selalu berdzikir yang sudah menjadi keseharian beliau sembari sambil berjualan. dan papuq Loq untuk menuju Mataram tempat ia jualan, papuk loq menumpangi mobil bemo.

Mari Sahabat yang butuh bantal kapuk bisa ke lokasi halaman Parkir warung Soto Yugisah untuk dapat meringankan atau membantu papuq loq bersama keluarganya. (Isna/BBN)

Baca Juga :  Pokmas Asoka Ombe Baru Meniti Harapan Baru

News Feed