by

Program CSR: Bank Bukopin Berikan Kepada Yayasan Anak Yatim Piatu

Lombok Barat – BerbagiNews.com- Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan suatu bentuk Program untuk membangun kualitas kehidupan yang lebih baik bersama masyarakat luas, lingkungan sekitar, dan segenap stakeholder Perseroan. Peran CSR semakin penting dalam mendorong semakin luasnya tanggung jawab sosial korporat bagi terciptanya keseimbangan pembangunan baik ekonomi, sosial, maupun lingkungan.

Hari Rabu, 2-1-2019 Bank Bukopin merealisasikan program pengembangan sosial Bank Bukopin menyalurkan bantuannya kepada Yayasan Darul Ulum yang berada di Banyumulek dimana yayasan ini memiliki anak asuh Yatim Piatu sejumlah 75 orang dan memiliki kegiatan keagamaan dan seni.

Yayasan ini dipimpin oleh H Jamaludin seorang pengusaha gerabah yang saat ini terkena dampak dari Gempa Lombok yang menyebabkan orderannya menjadi agak sepi sehingga untuk membiayai operasional Yayasan dan anak asuhnya saat ini agak kesulitan.

H Jamaludin mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Bukopin yang memberikan bantuan dana kepada Yayasannya sehingga dapat meringankan bebannya untuk mencukupi kebutuhan anak asuhnya mulai dari tas sekolah,atk, biaya anak sekolah dan operasional lainnya.

Foto oleh Furqon Hasbullah: Bersama Anak Yatim Piatu di Yayasan Darul Ulum

Tim CSR Bank Bukopin diwakili oleh Ibu Rahmasari Jihad dan Lalu Arif Sasfara memberikan secara langsung bantuannya dan mengadakan doa bersama anak yatim agar Bank Bukopin selalu sukses dalam pelayanan dan semua karyawan diberikan kesehatan.

H Jamaludin juga sangat mengucapkan terima kasih kepada Tim Berbaginews.com yang selama ini telah membantu dan mendatangi serta memberitakan keberadaan Yayasannya sehingga banyak hal yg tidak pernah terpikirkan mendatangkan mimpi mimpinya menjadi kenyataan. (Joy BN).

Baca Juga :  Sebelum Meninggal Karena Corona, Berikut Pesan Walikota Banjarbaru

News Feed