by

Puting Beliung Menerjang Tibu Sisok, Tiga Rumah Warga Roboh

Lombok Tengah – BerbagiNews.com – Nurdin/Vock warga Tibu Sisok sekaligus pemilik Konter pulsa mengatakan, angin Puting Beliung datang menerjang rumah warga dan atap Rumah sampai terbawa 200 meter ke tengah persawahan warga setempat.

Dalam Kejadian tersebut satu orang ibu terluka akibat kena bahan bangunan yg jatuh. Korban yang lainnya adalah Inaq mahnim / Suparman, Nurdin (Vock), Haji Hartono

“Suandi Kusuma Wijaya Ketua Kesatuan Niaga Cellular Indonesia (KNCI) Wilayah NTB membenarkan kejadian yang menimpa salah satu anggotanya pemilik Konter Pulsa Tabah Cell di Dusun Tibu Sisok Desa Loang Maka Janapria, Hari Rabu tanggal 2 Januari 2019 sekitar jam 17:30, langit Mendung, awan Pekat kemudian disusul Hujan lebat dan di sertai petir dan tiba tiba angin Puting Beliung datang menerjang yang mengakibatkan Tiga rumah, Satu Konter pulsa, satu Berugak Roboh.

Dalam kesempatan yang sama Suandi mengajak rekan rekan Outlet dan masyarakat umum dalam solidaritas untuk saudara saudara kita di Tibu Sisok, uluran tangan dan donasi kawan – kawan semua sangat mereka butuhkan berapapun jumlahnya. Insya Allah Harta yang kita sumbangkan tidak akan membuat jatuh Miskin, Berbagi itu indah. Jelasnya. (Mamiq Sahaya/BBN)

Baca Juga :  PDAM Giri Menang Gratiskan Tagihan Air Untuk Masjid Dan Musholla

News Feed