by

Tangan Berbagi Bersama 109 Anak Yatim Piatu di Lembuak

Lombok Barat – BerbagiNews.com – Selepas melakukan Sholat Ashar berjamaah Sahabat Tangan Berbagi memulai acara dengan anak Yatim Piatu dengan Baca Yasin, dzikir dan do’a bersama yang selanjutnya berbagi Nasi Bungkus yang merupakan Program Rutin Tangan Berbagi, Tim juga Berbagi Buku Tulis dan Memberikan santunan.

“Ustads Kamarudin Zaelani M.Ag selaku Pembina dan Pembimbing dari anak Yatim Piatu, ia juga sebagai Kades Desa Lembuak terpilih menuturkan kalau anak asuhnya ini tetap diberi pembinaan yakni pelajaran membaca Al Qur’an serta pengajian rutin. Anak anak ini tersebar dibeberapa dusun yang ada di Lembuak dan sudah memiliki pembimbing masing masing. Saat ini ia mengharapkan kepada para donatur agar bisa diberikan Kitab suci Alquran untuk anak anak yang akan disebar di 9 Mushalla yang ada di Desanya sebagai penunjang kegiatan anak anak Yatim Piatu tersebut.

Selaku pembimbing dari anak anak Yatim Piatu ini ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Sahabat Tangan Berbagi atas perhatian dan kunjungan dan mendo’akan agar para donatur selalu diberikan kesehatan, rejeki yang halal dan tetap semangat untuk tetap berbagi. Apa yang dilakukan oleh Tangan Berbagi ini mengispirasi kami di Desa lembuak untuk bisa berbuat minimal sekali dalam 1 bulan. Tambah ustads Kamarudin Zaelani.

Foto Oleh Miq Sahaya: Penyerahan Wakaf Sandal Wudhu Tangan Berbagi

Dalam kesempatan yang sama, tim Tangan Berbagi juga menyerahkan Sandal Wudhu di Masjid Nurul Mukmin Desa Lembuak Narmada yang diterima oleh Ust. Kamarudin bersama Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kunjungan kali ini Tangan Berbagi di wakili oleh Saddam Satria Jagat, Miq Sahid dan Surianto dan tentunya selalu mengingatkan bahwa kaya bukan berapa yang mampu kita beli namun. Kaya itu berapa yang mampu kita beri. (JoyBN)

Baca Juga :  Berbagi Bentuk Kepedulian Kita

News Feed