by

Mutiara Yang Tersembunyi, Adik Harni Anak Yatim Tuna Netra

Lombok Barat – BerbagiNews.com – Namanya Adik Harni (Tuna Netra) seorang yatim dan merupakan mutiara yang tersembunyi di pedalaman Dusun Sayong Batu Bangke Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong Lombok Barat.

Adek Harni kini di rawat oleh neneknya dari keluarga dhuafa. Semenjak ibu kandungnya menikah lagi, ibunya pergi meninggalkan adik Harni bersama neneknya. Mereka Tinggal disebuah gubuk sederhana yang bisa dikatakan tidak layak huni dizaman ini. Sangat miris ketika kita mengatakan bahwa negeri tercinta ini sudah bisa move on dari KATA MISKIN, Nyatanya masih tak demikian.

Meski dengan segala keterbatasan yang dimiliki oleh adik Harni dan keluarga tak membuatnya patah semangat. Adek Harni ternyata seorang Hafidzoh yang saat ini berhasil menghafal 2 juz.

Dalam kesempatan ini adik Harni menunjukkan kebolehannya dalam dunia tarik suara yang merupakan Potensi lain yg dimiliki oleh adik Harni.

“Kepada Selvia yang aktif di SYD Kota Mataram, Adik Harni menyampaikan harapan terbesarnya adalah ingin bersekolah seperti halnya anak anak pada umumnya.

“Selvia mengajak, kepada Saudaraku semuanya mari bersama sama kita bantu adik Harni penuhi keinginannya dan meringankan beban hidupnya. Berapapun nominalnya sangat bermanfaat.

Mari bergerak membantu sesama yang membutuhkan. Peduli Yatim dan Dhuafa. Salam Kemanusiaan. (Selvia Hemindayani)

Simak Videonya berikut ini:

Baca Juga :  Bayi Usia 21 Tahun Dengan Berat 10kg Ada di Lombok

News Feed