by

Berbagi Bersama Mutiara Cendi Manik

Lombok Barat – BerbagiNews.com – Sore Hari ini kamis 10 Januari Tim Tangan Berbagi dan Relawan lainnya mengunjungi adik Harni yakni mutiara yang tersembunyi di pedalaman Dusun Sayong Batu Bangke Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong Lombok Barat.

Harni mengalami Tuna Netra sejak kecil dan dirawat oleh neneknya hingga sekarang berusia 15 tahun.

Terpancar raut wajah sedih dari wajahnya ketika kami menanyakan soal ibunya yang tidak pernah sama sekali merawat dan mendatanginya.

Harni mengungkapkan betapa ia ingin bertemu ibunya yang kini entah dimana atau mungkin tinggal dikampung halamannya ungkap Papuk Marisah yang dengan semangat terus berusaha untuk kelangsungan hidupnya sehari hari bersama cucunya.

“Ibu….jika aku tidak bisa melihatmu setidaknya aku bisa merasakan hangatnya tanganmu ibu…ketika hujan rumah tempat tinggalku bocor dan aku berselimut tikar agar tidak terkena air hujan “. ungkap Harni disela sela ceritanya dan berharap untuk dapat bersekolah dan ada yang membantunya untuk rehab tempat tinggalnya.

Tim Tangan Berbagi hadir ditemani Sahabat Senyum, Akhabul Wathon dan SYD yakni Sahabat Yatim Dhuafa, memberikan Donasi sejumlah Rp. 1.150.000 dan kebutuhan makanan untuk Harni.

Barakallahu fii Maalikum Wa ahliikum. Semoga Allah Ta’ala Berkahi Harta kekayaan kita dengan berbagi kepada sesama.

Cukup banyak orang yang memilih untuk menahan hartanya dan mengatakan bahwa dirinya baru akan bersedekah banyak ketika rezeki melimpah. Padahal, rezeki berlimpah itu biasanya justru mengikuti sedekah. Artinya, semakin banyak bersedekah, semakin besar potensi rezeki berlimpah yang kita miliki.

Sedekah tidaklah perlu menunggu rejeki berlimpah atau kaya maka jadikanlah apa yang kita miliki sebagai investasi akhirat. kaya bukan berapa yang mampu kita beli namun. Kaya itu berapa yang mampu kita beri. (JoyBN)

Baca Juga :  Berbagi Bentuk Kepedulian Kita

News Feed