by

Membawa Kebahagiaan Anak Yatim, Ajak dengan Liburan yuk?

-Pariwisata-283 views

BerbagiNews.com – Liburan adalah hak anak, rekreasi bagi orang dewasa mungkin bukan kebutuhan pokok. Tetapi bagi anak-anak, rekreasi merupakan kebutuhan utama bagi mereka.

Mencoba memberi pengalaman menarik, dengan mengajak mereka berwisata, sebagaimana anak-anak yang lain, yang biasa diajak jalan-jalan sama Orang Tuanya maupun Keluarganya.

“Selvi selaku Koordinator Kegiatan mengatakan, “Dalam acara ini Tim memilih yatim non panti, sebab mereka-lah yang rata rata tidak pernah berlibur. Jangankan berlibur, Orangnya mikir untuk beli beras saja susah, apalagi yatim piatu”. Dan Melalui ini, saya mengajak kita semua untuk bersama-sama membahagiakan anak yatim, sekiranya bisa patungan se ikhlasnya. “Tambahnya kepada BerbagiNews.

Liburan Gratis untuk 20 Anak Yatim, bertemakan membawa kebahagiaan kedalam kehidupan anak yatim dengan mengajak liburan ke WaterPark Cafless, alokasi dana Rp.500.000 per anak yatim untuk akomodasi diantaranya, Tiket Lokasi Wisata, Transportasi, Makanan atau Snack, Minuman, Kaos Seragam, Bingkisan Berupa Al Qur’an, Sangu Anak Yatim.

InsyaAllah, keberkahan akan kembali ke kita. Aamiin Ya Robbal alamiin. (Lalu Sahid)

Baca Juga :  Lombok Masuk 10 Besar Pulau Terbaik Seasia 2020

News Feed