by

Berbagi Kebahagiaan dengan Liburan Bareng 20 Anak Yatim

Mataram – BerbagiNews.com – Berlibur bersama anak yatim piatu (Non Panti) akan dilaksanakan pada hari minggu 20 januari 2019.

Acara ini adalah Program Tangan Berbagi bersama SYD ( Sahabat Yatim Dhuafa ) dan banyak mendapatkan dukungan dari para donatur.

“Selvi, koordinator acara mengungkapkan Sekitar 20 Yatim Piatu yang ikut Liburan, masing masing mendapat, Akomodasi Gratis dari PO Althaf, Tiket Gratis, Uang Saku, Kaos baru masing masing anak mendapat 2 kaos, Bingkisan Al-Quran, Tas Sekolah, Paket alat tulis, Nasi Kotak 2 kali makan, Kue/snack goodybag, Minuman serta Id Card dan akan kita ajak di Cafles Gunung Sari Lombok Barat”.

Sementara itu dari Sekretariat Tangan Berbagi yang beralamat di Perumahan GSM (Griya Sentosa Moncok) Kelurahan Pejarakan Karya Kota Mataram, panitia sedang menyusun konsep acaranya. Untuk transportasi kita akan difasilitasi oleh temen temen travel, kita gunakan busnya dan sudah ada yang bersedia dan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak kita. Para Donatur sudah banyak yang memberikan donasinya sehingga anak- anak kita akan menikmati liburannya dan kita akan melihat bagaimana kebahagiaan mereka.

Yang belum berdonasi ? Kirim yaa…ungkap Pahrurozi R, selaku Humas Tangan Berbagi Indonesia dan direktur dari PT. Permata Rinjani TNT. ( Joy/BN ).

Baca Juga :  Cara Warga Perumahan GSM Sholat Ied Ditengah Wabah Virus Corona

News Feed