Darul Falah Lepas Landas, Air Mineral “ada Kebaikan disetiap Tegukan

Berita Utama2928 Views

Mataram – BerbagiNews.com – Seiring dengan berkembangnya dunia perekonomian khususnya dilingkungan dunia PESANTREN, maka Pesantren DARUL FALAH dengan sigap menghadapi tantangan itu dengan memproduksi beberapa produk unggulan diantaranya Air Mineral Dengan Merk “DARUL FALAH MINERAL” selain itu masih banyak lagi yang mampu dikembangkan di Pesantren Darul Falah seperti, sekolah tinggi Ilmu syariah, Alfalah Mart, KBIH Darul Falah, Digital Printing dan sebagainya

Dalam Launching Darul Falah Lepas Landas yang berlangsung pada hari Minggu (12/01) TGH. Muammar Arafat. SH.MH yang akrab di sapa KTM, Berpesan kepada semua pihak untuk ikut andil dalam perjuangan pesantren yang kita cintai tanpa mencari alasan apapun untuk tidak ikut mempromosikan Air Mineral “DARUL FALAH” keseluruh lapisan masyarakat, pangkas beliau dalam sambutannya.

Pada Hari yang sama juga di luncurkan Produk barunya Air Minum mineral Darul Falah yang Nyatanya bisa nyegerin, dan Mengajak berlomba lomba menjadi distributornya, dan semoga Air Mineral Darul Falah membawa berkah”, Tambah KTM. (Sri Rahayu/BBN)

Baca Juga :  Pelaku Polisi MN penembakan Polisi Briptu HT terancam Penjara Seumur Hidup