by

Sakit sudah 4 tahun, Pak Ruslan mengharapkan Bantuan Berobat

Lombok Tengah – BerbagiNews.com – Pak Ruslan Keluarga Dhuafa yang beralamat di Dusun Tanak Awu Desa Semoyang Kabupaten Lombok Tengah, mengidap penyakit BOROK.

Karena sangat keterbatasan ekonomi, Pak Ruslan selama ini hanya berdiam diri di kamar ruang yang sangat sempit. Keluarganya sebagian ada yang menjauhinya, menurut penuturannya dia ingin seperti sedia kala, seperti 4 tahun yang lalu, bisa bekerja dan mencari nafkah untuk keluarganya.

Dalam setiap munajat Pak Ruslan selalu memohon kepada Allah SWT agar ada yang menggerakkan tangan orang orang yang berkenan membantunya berobat agar terbebas dari penyakitnya yang di deritanya selama ini dan semoga ada keajaiban”. Ungkap pak Ruslan kepada Selvia BerbagiNews.

Mohon kesediaan saudara saudara untuk membantu mereka yang membutuhkan pertolongan. Pak Ruslan sangat membutuhkan bantuan dari kita semua untuk biaya pengobatan dan Tim Tangan Berbagi akan berusaha merujuk dan membawa Pak Ruslan berobat ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar Bali.

Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan dan keikhlasan saudara saudara yang turut membantu meringankan beban penderitaan Pak Ruslan dan semoga segera diberi kesembuhan. Aamiin. (Selvia/BN)

Baca Juga :  Tangan Berbagi Kunjungi Anak Yatim & TPA Al Maqbul Desa Nyurlembang Narmada

News Feed