by

Kerajaan Dongeng gelar acara di CFD Udayana dan sangat meriah

Mataram – BerbagiNews.com – Ada sekitar 30 peserta mengikuti Sekolah Dongeng Indonesia yang berlangsung selama 2 dari yakni 12 – 13 Januari 2019 hari Sabtu dan Minggu, Sabtunya mereka dibekali materi mendongeng dan sedikit praktik dari jam 08.00 wita Hinga jam 17.30 wita.

Hari minggu (13/01) Bale Baca Kerajaan Dongeng Indonesia bersama TCare melakukan Pawai “Wisata Literasi” Keliling sepanjang jalan Udayana dan sekaligus Peserta praktik mendongeng di acara CFD Udayana.

Kerajaan Dongeng, Sekolah Dongeng Indonesia adalah salah satu program dari Yayasan sahabat dan orang tua yg di ketuai oleh pendiri kerajaan dongeng Indonesia yakni Kak Wawan Herman Husdiawan.

Para Peserta Pawai Kerajaan Dongeng Indonesia di CFD Udayana (13/01)

“Kakak Diana, salah seorang pendongeng mengungkapkan, “Ada yg berbeda pada pawai dongeng kali ini yakni dihadiri oleh anak-anak korban Gempa, bale baca kerajaan dongeng binaan Yayasan Sahabat dan orang tua yang beralamat di Dusun Jelateng, Kecamatan Lingsar Lombok Barat.

Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan sebagai bentuk apresiasi kepada anak – anak Indonesia untuk lebih menambah wawasan mereka.
#yukcerita
#yukbaca. (Joy/BNews )

Baca Juga :  Atlet NTB, I Made Pradnyana Putra Widari Raih Medali Emas Dalam Kejuaraan Kapolri 2019 di Padang

News Feed