by

Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu Masjid Darussalam Labuapi

Lombok Barat – BerbagiNews.com – Alhamdulillah, Jumat (18/01) Cuaca Sedikit mendung, anak -anak yatim pun berdatangan satu persatu,sungguh amat ceria raut wajah mereka, pukul 16:30 wita Tim Tangan Berbagi Mengajak mereka kumpul, sekitar 50 orang yang dihadiri juga oleh Orang tua Jompo di Masjid Darussalam yang berlamat di Desa Labuapi.

Acara pun dimulai dengan bersama sama Berdzkir dan Berdoa untuk memohon kepada Allah SWT, memohon ampunan dan rakhmat-Nya kepada kita agar terhindar dari segala malapetaka dan bahaya, diberikan rejeki yang halal dan banyak agar bisa lebih bermanfaat bagi sesama.

Kegiatan ini dihadiri oleh Surianto selaku Ketua Tangan Berbagi Lombok Barat sekaligus Menyalurkan Donasi Para dermawan yaitu Berupa Nasi Bungkus, Alat tulis Menulis, dan bingkisan snack.

Foto oleh Lalu Sahid : Ketua Tangan Berbagi Lombok Barat, Surianto memberikan bingkisan kepada Anak yatim Piatu

Nampak raut wajah sangat bahagia yang terlihat dan terpancar dari para anak Yatim Piatu yang menerima bingkisan.

Hadir juga Inisiator Tangan Berbagi yakni Lalu Sahid, “mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang selalu aktif dan tetap semangat untuk membackup acara ini.semoga para donatur dimurahkan, rejekinya,dilapangkan hatinya dan digantikan dengan yang berlipat serta tercatat sebagai amal jariyah disisi Allah SWT. Aamiin ya robbal alamiin.”

Ia juga mengajak kepada para sahabat semua yang ingin bergabung dalam kegiatan ini dan kegiatan kegiatan kemanusian lainnya, bisa menghubungi Tim Tangan Berbagi atau Tim Berbaginews.com, kalau bukan kita siapa lagi”, ungkapnya.

KAYA Bukan berapa banyak yang mampu kita BELI, tetapi berapa banyak yang mampu kita BERI, Insya Allah harta yang disedeqahkan tidak akan membuat kita jatuh miskin.(Joy/BBN)

Baca Juga :  Karena Tumor, Bocah di Lombok Timur Berhenti Sekolah

News Feed