by

Berbagi kebahagiaan bersama 20 Anak Yatim Piatu

BerbagiNews.com – Alhamdulillah Perjalanan ke Water park Cafless hari ini, Minggu (20/01) Wajah mereka begitu haru, anak anak yatim Tidak percaya akan bisa naik bus besar yang terparkir di Jalan Langko Kota Mataram.

Anak – anak yatim Piatu satu per satu mulai masuk dan naik Bus Pariwisata dengan hati yang bergetar. Pelan pelan Bus Damri yang di kemudikan oleh Bapak Darsono mulai jalan membawa rombongan yang diiringi sholawat ramai anak anak yatim.

Rombongan tiba di Masjid Islamic Center Hubbul Wathan NTB untuk berdoa bersama. Perjalan di lanjutkan dengan mengelilingi kota Mataram.

Sepanjang jalan Bapak Hery yang bertindak selaku pemandu jalan banyak bercerita kepada anak anak tentang perjalanan dan situasi di sekelilingnya.

Terima kasih Tim ucapkan kepada Bapak GM Damri NTB, Bapak Jajak Sumijan atas supportnya atas penyediaan Transportasinya anak anak yatim ke lokasi wisata. Semoga ini menjadi pengalaman mereka, semoga kelak mereka mengingat kisah dan perjalanan mereka bersama dan menggunakan DAMRI. ” ungkap Lalu Sahid Selaku inisiator tangan Berbagi.

Tatapan kosong masih terlihat dari kelopak mata mereka, Ada yang terdiam dan neteskan air mata, Ada juga terbengong dan saling tatap menatap diantara temen mereka, Nak, Ayooo naik bus, “ucap Selvia Koordinator acara kali ini, Dan saling berpegangan dan rasa canggung, Mengiringi langkah anak anak yatim ini.

Kakak, mimpi rasanya dapatkan ini, untuk makan keseharian saja kami tidak tahu harus meminta kepada siapa, apalagi dapat berlibur seperti sekarang ini.kami sangat berbahagia dan berterima kasih ya kak, ,” ungkap salah satu dari mereka.

Foto oleh Muis: Berbagi Tas Sekolah

Sedikit bisa berbagi kepada mereka (red: anak yatim piatu), berupa tas sekolah dan bingkisan lainnya berupa Kitab Suci Alquran, semoga anak yatim semunya menjadi anak anak yang sholeh dan sholehah, berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Baca Juga :  Tangan Berbagi Kunjungi Anak Yatim & TPA Al Maqbul Desa Nyurlembang Narmada

Apakah dengan memiliki harta yang berlimpah dapat menjamin kebahagiaan kita. Apakah dengan kemiskinan juga kita akan merasa terhina , jadilah kita menjadi pribadi Yang bisa merasakan kesusahan orang lain dan mampu berbagi kepada sesama terutama kepada anak anak Yatim Piatu. (Joy/BBN)

News Feed