by

DAMRI NTB, Turut Serta Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

BerbagiNews.com – Perum DAMRI Turut serta mensukseskan dan mendukung Acara Berbagi Kebahagiaan Bersama anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh Tangan Berbagi bersama Sahabat Yatim Dhuafa.

Acaranya adalah dengan mengajak Berwisata GRATIS ke Water Park Cafless yang berada di Wadon Kecamatan Gunung Sari Lombok Barat.

DAMRI sebagai moda transportasi umum milik BUMN bukan hanya terfokus  kepada bagaimana  pelayanan terhadap transportasi, selain itu DAMRI juga memiliki program peduli  sesama dan turut berpartisipasi dalam kegiatan- kegiatan kemanusiaan.

General Manager Perum DAMRI NTB, Bapak Jajak Sumijan saat ditemui Tim BerbagiNews.com dikantornya mengatakan, “Alhamdulillah, kami dapat mengambil peran serta dalam kegiatan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu yang dilakukan Tangan Berbagi Minggu (20/01) kemarin yakni memfasilitasi transportasinya untuk berwisata ke Water Park Cafless. kami juga membuka ruang untuk ikut berpartisipasi terhadap kegiatan kemanusiaan lainnya, membantu sesama terutama kepada yang membutuhkan”.

“Bentuk kepedulian bukanlah merupakan tugas sebuah lembaga atau institusi namun merupakan tanggung jawab kita semua”. Tegas GM DAMRI NTB

Keceriaan dan kebahagiaan anak anak yatim piatu Naik Bus DAMRI Pariwisata

Anak – anak yatim Piatu satu per satu mulai masuk dan naik Bus DAMRI Pariwisata dengan hati yang bergetar. Pelan pelan Bus Damri yang di kemudikan oleh Bapak Darsono mulai jalan membawa rombongan yang diiringi sholawat ramai anak anak yatim.

Kebahagiaan juga di rasakan oleh Pak Darsono, sopir Bus Damri Pariwisata yang sudah 8 tahun menjadi Sopir Bus DAMRI NTB yang dapat mengantarkan Anak anak yatim Liburan, “Syukur Alhamdulilah saya dapat mengantarkan anak anak yatim dan sedikit dapat berbagi kebahagiaan bersama mereka.”, Ungkapnya

Rombongan tiba di Masjid Islamic Center Hubbul Wathan NTB untuk berdoa bersama. Perjalanan di lanjutkan dengan mengelilingi kota Mataram untuk kemudian menuju ke lokasi acara di Water Park Cafless.

Baca Juga :  Pohon Ditengah Kota, Ditebang Sayang Tumbang Petaka

Dan semoga apa yang dilakukan oleh Perum DAMRI NTB dapat memberikan manfaat untuk masyarakat luas, serta DAMRI lebih dekat dengan masyarakat khususnya yang ada di NTB. (Joy/BBN)

News Feed