by

Tangan Berbagi bersama SYD Kunjungi Sengkerang

Lombok Tengah – BerbagiNews.com – Jumat sore (25/01) Tangan Berbagi Indonesia bersama Sahabat Yatim Dhuafa Kota Mataram mengunjungi anak yatim dan dhuafa di Dusun Sengkerang Desa Sengkerang Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah.

Sore yang indah dalam Gaitsa, Tim Tangan Berbagi Indonesia berkumpul bersama 130 anak yatim dan dhuafa, sholawat kepada Rasulullah mengiringi kebersamaan ini.

Acara pun kami mulai dengan berzikir dilanjutkan dengan do’a bersama agar apa yang dilakukan diberikan keberkahan.

“Berbagi pun di mulai dengan memanggil satu persatu anak anak kita dan para orang tua jompo yakni Pembagian berupa nasi bungkus perlengkapan atk dan Snack” dan Terima kasih para donatur kami doakan yang terbaik bagi para donatur semuanya”. Ucap Hamzir selaku Ketua Tangan Berbagi Lombok Tengah

Humas Tangan Berbagi Pahrurozi mengungkapkan, “Kami ke tempat ini, kami hanya ingin silaturahim dan sedikit berbagi dan sungguh merupakan tanggung jawab bersama untuk memperhatikan kalian anak anakku dan sangatlah rugi bagi kita jika tidak peduli kepada kalian. Dan doa doa kalian adalah sungguh sebagai jalan terbukanya pintu rejeki buat kami”.

Kedatangan Tim kali ini disambut haru oleh anak anak yatim piatu dan begitu bahagianya dan antusias mendengarkan kami ketika bercerita apa itu Tangan Berbagi dan Sahabat yatim Dhuafa”. Ungkap Sekretaris Tangan Berbagi Saddam Satria Jagad.

Jangan biarkan diri kita hanyut dalam urusan dunia sampai sampai kita lupa akan hakekat manusia dalam hal tolong-menolong. Bersiap siagalah dalam membantu bagi yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Sigap dalam membantu itu bagian dari hati nurani yang terdalam. Bantulah dengan harta, kekuasaan, kebijakan, dan keahlihan dalam kerasnya dunia yang begitu menipu ini.

Baca Juga :  Warga Lingkungan Abian Pejeruk, 7 Bulan Terbaring Lemas Dirumah

Sekecil apapun bentuk bantuan kita harus benar-benar ikhlas menjalaninya. Membantu dengan keikhlasan semata-mata hanya mengharap Ridho Allah SWT. Kaya Bukan Berapa Banyak yang mampu kita beli, tetapi berapa banyak yang mampu kita Beri. (Joy/BBN).

News Feed