Amalan Konsisten, Untuk Masuk Syurga Apa?

Tangan Berbagi2612 Views

BerbagiNews.com – Suara Alas Kaki Bilal Rhadiyallahuanhu telah didengar Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam di syurga dengan kebiasaannya shalat sunnah dua rakaat setelah wudhu.

Tentu Sahabat tahu bahwa salah satu amalan yang paling utama adalah WAKAF JARIYAH yang pahalanya senantiasa mengalir kepada pemberi wakaf meskipun telah meninggal.

Sandal Tangan Berbagi 2019

Nah, Wakaf Sandal Wudhu ini adalah salah satu jalan sedekah ringan tapi sangat bermanfaat dan senantiasa digunakan oleh jamaah masjid/mushalla untuk berwudhu setiap waktu Shalat.

Tentunya Sahabat akan sangat bersemangat untuk melakukan kebaikan-kebaikan kecil untuk diberi kemudahan melakukan kebaikan yang lebih besar insyaAllah.

Sahabat Tangan Berbagi, Tidak Semua Masjid / Musholla menyediakan Sandal untuk berwudhu, dan tidak jarang dijumpai Para Jamaah yang mampir sholat dari kalangan para Pegawai Kantoran yang menggunakan Sepatunya.

Demi kenyamanan beribadah, Mari Sahabat kita donasikan sedikit dari harta yang kita miliki untuk membantu dalam pengadaan Sandal Wudhu masjid/musholla.

Selain berdonasi, Sahabat juga bisa mengusulkan masjid/musholla untuk Penerima Sandal Wudhu.

Lalu Sahid selaku Inisiator Tangan Berbagi mengatakan “Pembelian Paket sandal wudhu Harganya Rp.11.500/Pasang, kita beli berjamaah agar harga dapat leih murah dan yang nantinya Insya Allah kami berikan dan salurkan 10 pasang sandal per Masjid/musholla”.

Semoga Allah membalas kebaikan kita dengan pahala dari setiap sandalnya melangkah dan semoga Rizki yang dibagikan, tercatat sbg amal ibadah disisi Allah SWT dan senantiasa di lipatgandakan. Amin Ya Robbal Alamin. (Redaksi BBN)

Baca Juga :  Tangan Berbagi Bantu Pengadaan Meteran PDAM untuk Air Wudhu di TPQ Baiturrahman Mataram

Comment