by

Sejarah Baru, Dirum PDAM Giri Menang diisi Perempuan

Mataram – BerbagiNews.com – Jabatan Direktur Umum PDAM Giri Menang yang sempat kosong setelah masa purna tugasnya Direktur Teknik H.M. Yusuf akhirnya diisi oleh Aini Kurniati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum PDAM Giri Menang.

Dirum baru Aini Kurniati dilantik oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid di Aula PDAM Giri Menang Senin (28/01) pada pukul 11.00 dan dihadiri Oleh Pejabat SKPD Kab. Lombok Barat dan Kota Mataram serta beberapa tamu undangan lainnya. Termasuk Kedua Orang Tua dari Ibu Aini Kurniati yang berkesempatan hadir menyaksikan putrinya dilantik sebagai Direktur Umum PDAM Giri Menang dengan masa jabatan 2019 – 2024.

Pelantikan Dirum baru PDAM Giri Menang kali ini merupakan sejarah baru bagi PDAM Giri Menang sendiri. Pasalnya selama 38 Tahun PDAM berdiri sampai dengan saat ini, baru kali ini Jabatan Direksi diisi oleh kaum perempuan. Semoga keterlibatan perempuan di jajaran direksi akan membuat kinerja perusahaan semakin baik dan membanggakan.

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid mengucapkan selamat kepada Bq. Aini Kurniati dan selanjutnya beliau berharap agar dapat meneruskan kinerja untuk lebih baik lagi serta dapat menjalin komunikasi dan mampu bekerjasama dengan baik bersama jajaran direksi yang lain.

Direktur Umum PDAM yang baru, Aini Kurniati berharap agar dapat membawa PDAM Giri Menang menjadi lebih baik lagi. menjadi perusahaan daerah yang dibanggakan dan dapat terus berkembang dan mandiri dengan tetap mengembangkan nilai profesionalitas dalam pelayanan.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Bupati Kab. Lombok Barat dan diikuti oleh seluruh tamu undangan. (Redaksi/BBN)

Baca Juga :  Lingkungan Moncok Karya Luncurkan Program Gang Ramah Anak

News Feed