by

Wisata Mangrove Yang Menggoda

-Pariwisata-513 views

Lombok Barat, Berbaginews.com – Berada di Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar terdapat wisata yang memanfaatkan hutan mangrove. Selain dapat menjaga kelestarian ekosistem pantai, Ekowisata Mangrove Lembar adalah Wisata Asri dengan Pemandangan Istimewa.

Kali ini Tim Berwisata di lokasi wisata Mangrove. Sungguh keharmonisan alam menyatu disini. Cuaca sore yang indah ditempat ini memberikan inspirasi baru bagi kita. Ada begitu banyak tempat istirahat ketika kita menelusuri lokasi ini, seolah menelusuri jalan singgasana altar untuk menggapai sebuah kenyamanan dan ketenangan hati.

Menikmati pemandangan disini sangatlah rugi jika tidak bersama keluarga atau pasangan kita, disini alam begitu mengajarkan kita soal keserasian dan keharmonisan. Disela sela lelah berjalan menelusuri keindahan setiap sudut kita di suguhkan oleh pesona mangrove yang mendebarkan hati kita.

Namun disisi lain, sepertinya tempat ini butuh perhatian lagi, dimana ditrack jalan yang ada banyak terdapat lobang dan ada banyak yang patah sehingga harus hati hati juga untuk berjalan diatasnya, semoga mendapatkan perhatian yaa…. tentunya dari Pemda Setempat dan pengelolanya.

Lokasi Ekowisata Mangrove Lembar ini mudah ditemukan sahabat, hanya perlu memakan waktu sekitar 50 menit menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat menuju ke arah pelabuhan Lembar. Lokasinya persis berada di belakang kantor Dit Pol Air Polda NTB. Jarak ekowisata ini dari pelabuhan Lembar pun hanya 1 km. Selain mudah dijangkau, pemandangan di sepanjang jalan juga begitu indah mengiringi kita menuju lokasi ini. (Joy/BBN )

Baca Juga :  Komunitas Jelajah Lombok Buktikan Keindahan Bukit Pal Jepang

News Feed