Yayasan Tangan Berbagi Berikan Bantuan Kepada Nenek Penderita Kanker Rahim

Tangan Berbagi2371 Views

Lombok Tengah, BerbagiNews.com – Jumat Sore (08/01/2019) Yayasan Tangan Berbagi Indonesia selepas Berbagi dan Silaturahim bersama Anak Yatim, Anak Pecinta Al Qur’an dan dhuafa di Desa Semayan Kota Praya, Tim melanjutkan mengujungi Nenek Salmah dirumahnya untuk memberikan amanah para donatur.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya Nenek Salmah adalah janda tanpa memiliki anak yang menderita Kanker Rahim Tinggal di gubuk tua dan sederhana seorang diri di dusun Ledang Desa Lajut Kecamatan Praya Lombok Tengah.

Alhamdulillah, kondisi Nenek sudah berangsur angsur membaik setelah menjalani Perawatan di Rumah Sakit Daerah Provinsi NTB selama kurang lebih satu minggu”. Terang Ucin Salah seorang cucunya dari saudaranya yang ikut merawat Nenek Salmah sehari-hari.

Kami atas nama keluarga Nenek mengucapkan Terima Kasih kepada Para Donatur semua, semoga senantiasa kebaikan dibalas oleh Allah SWT, aamiin”, Tambah Ucin

Tangan Berbagi Indonesia memberikan Kebutuhan Nenek sehari-hari seperti Beras, Pampers, makanan ringan lainnya dan sejumlah uang untuk kebutuhan berobat.


Hadir dalam penyerahan Bantuan, Pembina Tangan Berbagi Indonesia Bapak Jajak S, Saddam Satria Jagad (Sekretaris Tangan Berbagi), Surianto (Wakil Ketua Tangan Berbagi), Isnaeni Rohmah (Bendahara Tangan Berbagi).

Semoga kita semua terus bisa Berbagi dan berbuat untuk sesama”. Ungkap Bapak Jajak yang juga sebagai General Umum Perum DAMRI untuk Wilayah NTB.

Ingat Sahabat, Kaya bukan berapa banyak yang bisa kita beli, tetapi berapa banyak yang mampu kita beri. (Redaksi/BBN)

Baca Juga :  Musabbihin divonis Kanker Payudara Stadium Empat