by

Berbagi Rasa Syukur, Tangan Berbagi Indonesia Mengadakan Tasyakuran Bersama 100 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Mataram, BerbagiNews.com – Jumat Sore (29/03) Tangan Berbagi Indonesia menggelar acara Tasyakuran sekaligus silaturahmi bersama semua pengurus dan sahabat donatur yang bertempat di Sekretariat yakni di Perumahan GSM, Jl. Lestari, Lingkungan Moncok Karya Kelurahan Pejarakan Karya Kecamatan Ampenan Kota Mataram.

Acara Tasyakuran dimulai dengan Pembacaan Surat Yaasiiin Bersama, dzikir dan doa. di hadiri oleh 100 anak yatim piatu dan dhuafa dan tokoh agama, tokoh masyarakat , babinsa dan Babinmaspol Kelurahan Pejarakan Karya diwilayah setempat menjadikan acara begitu khidmat dan mendamaikan.

Bersyukurlah apabila kamu tidak tahu sesuatu. Karena itu memberimu kesempatan untuk belajar.”

Dalam Sambutan Kepala Lingkungan Moncok Karya tempat domisili Tangan Berbagi Indonesia dan sekaligus sebagai Pengawas Yayasan Tangan  Berbagi Indonesia Bapak Suhardi, S.Sos mengungkapkan, Kami bersyukur dengan adanya Tangan Berbagi keberadaanya di lingkungan dan di tengah tengah kita, Programnya (Berbagi Nasi/Santunan) tidak hanya itu saja, melainkan kedepannya bisa dikembangkan dengan memberikan edukasi atau pembelajaran ke Anak anak Yatim piatu agar lebih bisa mapan dan mandiri.”.

Pemberian Secara Simbolis kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa, Nasi Kotak, Snack dan Santunan oleh Kepala Lingkungan sekaligus sebagai Pengawas Tangan Berbagi yang di dampingi oleh Pembina Tangan Berbagi, Ketua serta Babinsa dan Babinmaspol Kelurahan Pejarakan Karya.

Senada diungkapkan Pahrurozi selaku Humas Tangan Berbagi, “Semoga Tangan Berbagi dapat menjadi Jembatan bagi semua ummat untuk dapat berbagi karna Peduli kepada anak yatim dan dhuafa sungguh tanggung jawab bagi kita semua terlebih bisa meringankan dan memberikan jalan keluar bagi saudara saudara kita yang kesusahan karna sakit dan atau benar benar membutuhkan bantuan kemanusiaan.”

Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Bersyukurlah karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita arti kesungguhan.” dan tentu kaya bukan berapa banyak yang dapat kita beli namun berapa banyak yang mampu kita beri. (Redaksi/BBN)

Baca Juga :  Tangan Berbagi Indonesia, Berbagi Peduli Covid-19 Hingga Ke Pelosok

News Feed