by

Pasca Operasi Tumor Ganas, Kondisi Tilar Negara semakin Membaik

Lombok Barat, BerbagiNews.com – Minggu Sore (07/04/2019) Tangan Berbagi mendatangi kediaman Tilar Negara untuk melihat perkembangan kesehatan dan Penyerahan Bantuan.

Tim membawakan Tilar Negara Buah kesukaanya yakni Anggur merah dan Buah Jeruk, dan terlihat Tilar sangat senang atas kahadiran kami. Tilar menyambut kami dengan senyuman khasnya.

Ketua Bersama Wakil Ketua dan Humas Tangan Berbagi Indonesia Menyerahkan Donasi kepada Tilar Negara Bocah Penderita Tumor Ganas Mata di Rumahnya di Desa Giri Tembesi Minggu Sore (07/04/2019)

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Tilar adalah bocah Penderita Tumor Ganas Mata sebelah kanan yang berlokasi di daerah perbukitan di Dusun Gumesa Selatan Desa Giri Tembesi Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat.

Tangan Berbagi juga memberikan Donasi Rp.400.000 kepada Tilar, Tilar Negara yang hingga kini masih harus kontrol ke Rumah Sakit Provinsi NTB untuk penyembuhan sakitnya pasca di lakukan Operasi Tumor Matanya.

 “Alhamdulilah dengan penanganan Medis yang cepat dan berbagai pihak terutama para awak media yang Terus menerus memberikan informasi dan menyuarakan agar tilar segera mendapatkan Perawatan serta para pegiat kemanusiaan Tilar Negara kini sudah terlihat membaik.” Ungkap Surianto selaku Ketua Tangan Berbagi Lombok Barat.

Foto Tilar Negara sebelum operasi Bersama Kedua Orang Tuanya (Foto Oleh Lalu Sahid)

Ibunda Tilar, Ibu Rakmah menyampaikan ucapan Terima kasih yang tak terhingga kepada semua Pihak yang yang sudah membantu pengobatan anak  kami dan sungguh kami hanya bisa berdoa  agar apa yang dilakukan kepada Tilar Negara para donatur  mendapatkan balasan oleh Allah SWT.

Dipenghujung kunjungan Tilar Negara mengambil Tangan kami satu persatu sebagai tanda perpisahan sementara, semoga Tilar Negara Kondisi Terus membaik, Do’a dan Harap Ketua Tangan Berbagi Lalu Sahid

Menelusuri Rumah Tilar Negara sangatlah mengesankan dan tim BerbagiNews mendapatkan suasana perbukitan saat ke lokasi ini. Karena diwilayah  ini juga terdapat sebuah obyek wisata bukit yang mempesona yakni bukit Batu idung. (admin/BBN)

Baca Juga :  Amalan Konsisten, Untuk Masuk Syurga Apa?

Comment

News Feed