by

Giat DAMRI Dalam Rangka HUT BUMN Ke 21, Mengajak Berwisata dan Outbound 100 Anak Yatim

Mataram, BerbagiNews.com – DAMRI adalah sarana transportasi milik rakyat dan saat ini semakin menunjukkan kepedulian kepada rakyat terutama kepada anak Yatim Piatu.

Giat DAMRI Dalam Rangka HUT BUMN Ke 21, Minggu 14 April 2019 Damri mengajak berwisata 100 anak Yatim Piatu panti dan Non panti yang ada diwilayah Mataram Lombok Barat yakni Gunung Sari, Mataram, Rungkang, Merembu dan Bengkel.

Dalam kegiatan kali ini General Manager (GM) DAMRI NTB yang akrab disapa dengan Kang Jajak berharap Giat Ulang Tahun Kali harus penuh makna, bersama dengan Tangan Berbagi Indonesia dan Omy Lombok membuat konsep acara yang spesial terhadap anak anak kita yakni dengan mengajak pelesir dan outbound di Pantai Klui Senggigi Lombok Barat.

General Manager DAMRI Cabang Mataram-NTB membuka acara kegiatan berwisata Bersama 100 Anak Yatim dan Piatu di Pantai Klui Senggigi Lombok Barat.

Kang Jajak berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada semua pihak dan yang melakukan kegiatan adalah insan insan yang tergerak hatinya untuk berbuat kepada sesama dan mau melakukan sesuatu terutama kepada yang membutuhkan.

Kegiatan berlangsung sejak pukul 9 pagi hingga sore hari mulai dari menjemput anak anak Yatim Piatu diwilayahnya hingga menghibur selama diperjalanan dan acara outbound dilokasi sudah dikemas apik terutama soal kesehatan dan keselamatan anak anak kita tanpa mengabaikan kebahagiaan bagi mereka.

Anak Yatim dan Piatu Berbaur, bermain bersama dengan Karyawan dan Karyawati Perum DAMRI

Kegiatan berlangsung sangat hikmat dan bahagia dengan memberikan nasi bungkus, Snack dan Santunan kepada anak anak Yatim. Acara ini juga dihadiri oleh keluarga besar karyawan dan karyawati DAMRI NTB, Tangan Berbagi dan Omy Outbound Lombok. (Redaksi/BBN).

Baca Juga :  Peduli Covid-19, PDAM Giri Menang Sumbang Ratusan APD

News Feed