by

Tebar Sandal Wudhu di Bulan Ramadhan

BerbagiNews.com – Suara Alas Kaki Bilal Rhadiyallahuanhu telah didengar Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam di syurga dengan kebiasaannya shalat sunnah dua rakaat setelah wudhu.

Tentu Sahabat tahu bahwa salah satu amalan yang paling utama adalah WAKAF JARIYAH yang pahalanya senantiasa mengalir kepada pemberi wakaf meskipun telah meninggal.

Nah, Wakaf Sandal Wudhu ini adalah salah satu jalan sedekah ringan tapi sangat bermanfaat dan senantiasa digunakan oleh jamaah masjid/mushalla untuk berwudhu setiap waktu Shalat.

Tentunya Sahabat akan sangat bersemangat untuk melakukan kebaikan-kebaikan kecil untuk diberi kemudahan melakukan kebaikan yang lebih besar insyaAllah.

Sahabat Tangan Berbagi, Tidak Semua Masjid / Musholla menyediakan Sandal untuk berwudhu, dan tidak jarang dijumpai Para Jamaah yang mampir sholat dari kalangan para Pegawai Kantoran yang menggunakan Sepatunya.

Demi kenyamanan beribadah, Mari Sahabat kita donasikan sedikit dari harta yang kita miliki untuk membantu dalam pengadaan Sandal Wudhu masjid/musholla.

Selain berdonasi, Sahabat juga bisa mengusulkan masjid/musholla untuk Penerima Sandal Wudhu.

Ketua Tangan Berbagi Indonesia, Lalu Sahid mengatakan “Alhamdulillah, Sedekah Kini Jadi Lebih Mudah, Pahala Terus Bertambah, Meskipun Kita ada di Rumah dengan Pembelian Paket sandal wudhu Harganya Rp.11.500,- /Pasang, kita beli berjamaah agar harga dapat lebih murah dan yang nantinya Insya Allah kami berikan dan salurkan 5 – 10 pasang sandal per Masjid / Musholla”.

Tahap 1, Tangan Berbagi sudah menyalurkan sebanyak 210 Pasang sandal wudhu yang tersebar saat ini di daerah Pulau Lombok, dan saat ini sedang menghimpun Donasi Wakaf untuk tahap kedua sebanyak 200 Pasang, karena setiap pemesanan minimalnya adalah 200 pasang agar mendapatkan harga murah dan sandal di buatkan merk atau label Tangan Berbagi,” Tambah Lalu Sahid

Baca Juga :  Mutiara Yang Tersembunyi, Adik Harni Anak Yatim Tuna Netra

Semoga Allah membalas kebaikan kita dengan pahala dari setiap sandalnya melangkah dan semoga Rizki yang dibagikan, tercatat sebagai amal ibadah disisi Allah SWT dan senantiasa di lipat gandakan. Amin Ya Robbal Alamin. (Redaksi BBN)


News Feed