Damri NTB Bersama Tangan Berbagi Indonesia, Berbagi Nasi Bungkus ke Penumpang

Tangan Berbagi2198 Views

Mataram, BerbagiNews.com – Jumat Sore (17/05/2019) Damri NTB bersama Tangan Berbagi menyelenggarakan Berbagi Nasi Bungkus untuk Berbuka Puasa di lokasi Pool Damri NTB.

Berbagi kali ini untuk para Penumpang Bus Damri yang tujuan Bus atau penumpangnya ke Bandara Internasional Lombok (BIL) dan yang ke pulau Sumbawa.

Adapaun Nasi Bungkus untuk Berbuka yang dibagikan jumlahnya adalah 100 Paket

General Manager Damri NTB, Jajak Sumijan sekaligus sebagai Pembina Tangan Berbagi Indonesia mengatakan, “Alhamdulillah, kami DAMRI NTB bersama Tangan Berbagi bisa terus bersinergi untuk berbagi kesesama terutama kepada yang membutuhkan, terlebih lagi saat ini dilakukan didalam bulan Ramadhan, bulan Penuh Rahmah dan banyak keberkahan didalamnya.”

Semoga dapat memberikan inspirasi bagi kita bahwa dibulan Ramadhan bulan penuh rahmah ini kita terus dapat berbuat baik dengan cara banyak berbagi.” Tambah Jajak di Ruang PPKAD pool Damri di Jl. TGH Faesal, Sweta Lombok.

Berbagi Bersama Penumpang Bus Damri Rute Bandara Internasional Lombok di Pool Damri NTB.

Acara sore ini diakhiri dengan berbuka puasa bersama seluruh anggota Tangan Berbagi yang hadir dan juga karyawan dari DAMRI NTB.

Bergabung bersama kami untuk terus berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama. Harta yang dimiliki adalah titipan dan ingat kaya bukan berapa banyak yang dapat di beli tapi berapa yang dapat di beri. (Redaksi/BBN)

Baca Juga :  Solusi Keterbatasan Air Bersih, PLN UP3 Mataram Salurkan Bantuan di Lombok Barat