by

Semeton Cakra Berbagi: Berbagi Shodaqoh dan Mushaf Al-Qur’an Hingga ke Pelosok

-Berbagi-177 views

Lombok Barat, BerbagiNews.com – Bank Mandiri Cabang Mataram Cakranegara melakukan Kegiatan Berbagi bersama Anak Yatim / Piatu yang dilakukan di Desa Murpeji Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat Kamis (17/05/2019) dalam Program Semeton Cakra Berbagi.

Fahad Abdul Azis selaku Inisiator Komunitas Semeton Cakra Berbagi kepada BerbagiNews mengatakan, Setelah beberapa minggu bahkan sudah dua bulan kami tidak ada kegiatan. Alhamdulillah hari ini kami kembali menyalurkan Shodaqoh untuk 30 anak yatim/piatu di Dusun Merpuji.

Dalam kegiatan kali ini dihadiri oleh Rekan rekan Bank Mandiri, Kepala Dusun Murpeji (Bapak Sahidil ), Camat Lingsar (Bapak Jamal) dan pengurus Paud di Dusun Murpeji.

Inisiator Semeton Cakra Berbagi saat memberikan Santunan kepada para Anak Yatim/Piatu di Dusun Murpeji-Lingsar-Lombok Barat

Selain shodaqoh juga diserahkan 5 Mushaf Al-Qur’an dan 1 Buah Jam dinding.

Inisiator komunitas menyampaikan, “Terima Kasih yang sebesar-besarnya atas keikhlasannya, Semoga sedekah Sahabat sahabat semua menjadi ladang amal dan pembuka rejeki. Aamiin Ya Robbal Alamiin. (Redaksi/BBN)

Baca Juga :  Non Tunai, Pembagian BLT Dana Desa Wonomarto Tahap II

News Feed