Musabbihin divonis Kanker Payudara Stadium Empat

Tangan Berbagi1202 Views

Lombok Barat, BerbagiNews.com – Musabbihin 48 tahun, seorang Ibu rumah tangga yang berasal dari Dusun iting Desa Kuripan Kecamatan Kuripan Lombok Barat. Mengidap penyakit kanker payudara stadium Empat.

Penyakit ini sebenarnya mulai dirasa pada awal tahun 2019. Namun karena masih merasa sehat ibu tiga anak ini tidak terfikir untuk mengecek kondisi tubuhnya.

Beberapa gejala mulai dirasa seperti lemas, sakit dada dan lainya, sesuai dengan ciri penyakit kanker tersebut. Sejak saat itulah Musabbihin mulai memikirkan kondisinya, dengan rasa ragu bercampur cemas iapun memberanikan diri untuk melakukan pemeriksaan ke Rumah Sakit Umum Daerah Lombok Barat di Gerung Lombok Barat. Alhasil Ibu satu cucu ini di vonis Kanker Payudara stadium empat.

Ibu yang suaminya bekerja sebagai supir lepas ini, hanya bisa pasrah dan harus melakukan kemo setiap bulanya. Terkadang setiap kemo, resep obat yang diberikan dokter harus di tebus dengan harga yang lumayan mahal.

Karena itu, kami dari Tangan Berbagi Indonesia mengajak semua pihak untuk membantu meringankan beban Ibu Musabbihan ini. (abd/bbn)

Baca Juga :  Berbagi Paket Sembako Dua Nenek Pembersih Jalan Kuburan