by

Tangan Berbagi, Radio Rasesa FM dan BEM Unsa, Berbagi Berkah di pulau Samawa Bersama Anak Yatim

Sumbawa, BerbagiNews.com – Tangan Berbagi, Radio Rasesa FM dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Samawa (Unsa) menggelar acara Berbagi Berkah bersama Sekitar 80 anak yatim piatu yang di ajak berkumpul di pelataran Radio Rasesa FM pada Jumat Pagi (27/12/2019)

Kehadiran yang begitu mendamaikan. Kebersamaan yang memiliki arti dan indah. Tangan Berbagi kali ini berbagi di Pulau Sumbawa tepatnya di Kampung Bugis, Sumbawa Besar dan diterima hangat oleh warga.

Berbagi nasi bungkus dan sedikit santunan sangat membahagiakan bagi anak anak yatim ini dan terbersit bagaimana indah senyuman mereka.

Perjalanan Tim Tangan Berbagi Indonesia merupakan perjalanan silaturahmi dengan Rasesa FM dimana bertepatan dengan hari jadi Radio Rasesa. “Keberadaan radio ini selain sebagai penyebar informasi juga miliki misi kemanusiaan yakni adanya program berbagi berkah yang diadakan setiap jumat,” ungkap Finka Penyiar Radio.

Disela sambutannya Ketua Tangan Berbagi Indonesia, Lalu Sahid mengucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat Sumbawa yang telah dengan ramah memberi ruang kepada Tangan Berbagi dan Tim untuk mengadakan acara ini, terutama kepada managemen dan crew Radio serta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Samawa (UNSA) yang support kegiatan.

Sementara itu, dalam Talkshow yang di gelar selepas acara berbagi yang di pandu oleh Penyiar Senior Finka, “Ketua BEM Unsa, Nadhif yang hadir dalam kegiatan menyatakan Kesiapannya untuk terus dapat berkolaborasi bersama dalam misi misi sosial kemanusian. “Jika kami diinfokan kami akan selalu ambil bagian didalamnya, terangnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Dosen Fakultas Hukum Unsa, Panji yang mendampingi para mahasiswa dan mahasiswi Unsa mengapressiasi kegiatan ini, kegitan berbagi ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan bisa terus dilakukan secara berkesimabungan dengan melibatkan banyak Pihak, seperti sekarang ini Tangan Berbagi, Radio Rasesa dan Unsa bisa bersama-sama dalam berbagi berkah kepada mereka yang membutuhkan. dan kami mengharapkan kegiatan kegiatan lainnya juga bisa terlaksana di Pulau Sumbawa ini.

Baca Juga :  Berbagi Jumat Berkah, Tangan Berbagi Datengin Masjid Jerneng

Terima kasih kepada semua donatur dan Sahabat Tangan Berbagi yang selama ini terus mensupport dan semoga tercatat sebagai amal jariyah. (shy/bbn).

News Feed