by

Semarak Tablik Akbar Bersama Naja Hafiz Cilik Indonesia di Narmada

Lombok Barat, BerbagiNews.com – Setelah sukses dalam gelaran Festival Berapek Dulang Ganggas, kini Pemerintah Desa Nyurlembang pada Minggu Sore (10/02/2020) menggelar acara Tablik Akbar yang diisi oleh Prof Dr. TGH. Fachruruzi Dahlan, Ma bersama Hafiz Cilik Indonesia Muhammad Naja Hudia Afifurrahman yang akrab disapa Naja.

Tablik Akbar diselenggarakan di Masjid Al-Makbul Desa Nyurlembang Kecamatan Narmada Lombok Barat.

Tablik Akbar ini bertemakan Fadhila Al-Qur’an dan Dihadapan ribuan jamaah yang hadir dari berbagai pelosok desa yang ada di wilayah Narmada TGH . Fachruruzi menyampaikan betapa pentingnya kita mencintai Al-Qur’an dan melakukan amalan amalan kebajikan yang tentunya akan mendapatkan ganjaran langsung dari Allah SWT, sehingga Al-Qur’an benar benar menjadi tuntunan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Berbagi Info | Liputan Joy, Lombok Barat

Sementara itu Naja yang terkenal dengan senyumannya yang khas ditemani sang bunda, Ummi Dahlia Handayani seperti biasa menyapa para jamaah dan saling berinteraksi dengan jamaah melantunkan Hapalan ayat -ayat Al-Qur’an. Ummi Dahlia Handayani dengan sangat semangat menceritakan soal Naja dan sangat menginspirasi semua jamaah .

Acara berlangsung hingga jam 18.00 WITA dan atas nama Pemerintah Desa, Kepala Desa Nyurlembang H. Warti menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak sehingga acara ini dapat berlangsung dengan hikmah dan lancar penuh dalam suasana kebersamaan. (Joy/BBN)

Baca Juga :  Kadishub NTB : Rapid Test Ditiadakan, Tapi Clearance Ketat diberlakukan di Poto Tano dan Kayangan

News Feed