by

Berbagi Jumat Berkah, Tangan Berbagi Datengin Masjid Jerneng

Lombok Barat, BerbagiNews.com – Sentuh setiap jiwa, datengin semua tempat, Tangan Berbagi hadir di Jerneng Labuapi.

Masjid Jami’ Assasul Hikmah sore ini nampak ramai didatangi anak Yatim piatu dan dhuafa yakni di wilayah Jerneng Kecamatan Labuapi Lombok Barat.

Tangan Berbagi Indonesia bersama relawan adakan acara berbagi bersama mereka dengan membawakan nasi bungkus sekitar 80 bungkus dan santunan.

Alhamdulillah acara ini dapat kami adakan rutin setiap minggunya dan tentunya selalu bersyukur kepada Allah SWT karna selalu saja ada yang menyisihkan rejekinya setiap Minggu kepada kami, ungkap Surianto wakil Ketua Tangan Berbagi yang turut hadir di acara berbagi.

Ustad madenah selaku pembimbing dari anak yatim sangat berterima kasih atas kehadiran Tangan Berbagi diwilayahnya dan kepada semua donatur Tangan Berbagi, semoga apa yang dilakukan bersama kawan kawan selalu mendapatkan ridho dan selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

Berbagilah kepada yang membutuhkan dan itu lapangkan hati kita disamping kita juga harus selalu ingat bahwa kaya bukan berapa yang dapat kita beli namun berapa yang bisa kita beri. (Joy/bbn)

Baca Juga :  Berbagi Bentuk Kepedulian Kita

News Feed