by

Tangan Berbagi dan Toko Everlen Mengajak Warga Bersih Masjid

Lombok Timur, BerbagiNews.com – Pada  Kamis Pagi 5/3/2020) Tangan Berbagi Indonesia bersama toko Everlen, mengajak Warga untuk gotong royong membersihkan Masjid.

Kegiatan ini diadakan tepatnya di Masjid Islahul Anam Dusun Rutus Desa Rarang Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur

Hadir dalamkegiatan, Bhabinkamtibmas Desa Rarang Lalu A. Sabandi, Kanit Sabhara, Aipda Agus Heru Asmono, Pemilik Toko Everlen, Lalu Hendri sebagai donatur kegiatan, Kepala Dusun (Kadus) Rutus, Panitia Pembangunan Masjid H. Sidiq, tim Tangan Berbagi dan warga sekitar.

Gotong royong yang dilakukan diantaranya Penanaman beberapa pohon pelindung di depan Masjid yg difungsikan untuk kenyamanan tempat parkir, membersihkan tempat wudhu dan kamar mandi serta toilet masjid. Warga sangat berterima kasih dan kegiatan ini sangat positif agar terus dapat dilakukan.

Kepala Dusun (Kadus) Rutus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Toko Everlen dan Tangan Berbagi yang sudah memplopori kegiatan bersih Masjid, berbagi santunan dan melakukan penanaman pohon pelindung di pinggir jalan raya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Lalu Ilman Napiah Warga Dusun Rutus, bahwa kegiatan ini sangat berharga karena kaitannya dengan sarana ibadah.

Sementara itu, Lalu A. Sabandi, Bhabinkamtibmas yang membersamai kegiatan dari awal hingga berakhirnnya kegiatan Bakti sosial mengucapkan terimakasih dan menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Rarang sehingga kegiatan yang dilakukan tanpa ada halangan dan rintangan.

Fahrurozi selaku Humas Tangan Berbagi Indonesia, dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan “Alhamdulillah kami bisa bersama-sama di tengah tengah warga Desa Rarang untuk kita bisa bersama mempersiapkan datangnya Bulan Suci Ramadhan, semoga kegiatan kita ini di Ridhoi Allah SWT.

Dan Diakhir kegiatan dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa sebanyak 31 paket. (sahaya/bbn)

Baca Juga :  Berbagi Peduli, Tangan Berbagi Kunjungi Warga Terdampak Gempa 5,8 SR Lombok

News Feed