by

1 Tahun Tangan Berbagi; Hikmah Untuk Kita Bisa Silaturahim dan Saling Mendoakan

Mataram, BerbagiNews.com – Sebagai Bentuk rasa Syukur kepada Allah SWT, tuhan yang maha kuasa, pada Jumat Sore 6 Maret 2020  bertempat di sekretariat Tangan Berbagi Indonesia, Perumahan GSM Lingkungan Moncok Karya Kelurahan Pejarakan Karya Kecamatan Ampenan Kota Mataram, memperingati 1 Tahun Tangan Berbagi Indonesia.

Acara Peringatan 1 Tahun Tangan Berbagi di hadiri oleh Pembina Tangan Berbagi, Ketua Tangan Berbagi, Para Donatur Dermawan Tangan Berbagi, dan 125 Anak Yatim Piatu dan dhuafa serta undangan lainnya.

Rangkaian kegiatan dengan Mengadakan Pembacaan Yasin, Dzikir dan doa bersama dan memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan dhuafa yang berada di sekitar sekretariat.

Tangan Berbagi juga mengajak semua anak yatim piatu dan dhuafa mengucapkan sykur alhamdulillah dan mengirimkan doa kepd donatur donatur tangan berbagi, semoga para donatur yang sudah berbagi,  menjadi amal ibadah yang sempurna disisi Allah SWT.

Pembina Tangan Berbagi Indonesia Dr. Lahmuddin Zuhri, SH.Mhum, dalam kegiatan peringatan menyampikan bahwa ini merupakan hikmah untuk kita bisa silaturahim dan saling mendoakan.

Dan keberadaan Tangan Berbagi indonesia diantaranya menghimpun donasi dan menyalurkan serta menyantuni anak yatim piatu dan dhuafa untuk dapat merasakan kebahagiaan bersama,” Tambah Lahmuddin.

Sementara itu Pembina Tangan Berbagi Jajak Sumijan, yang akrab di sapa Kang Jajak yang saat ini menjadi orang Nomor satu di Perusahaan BUMN DAMRI, GM DAMRI Soekarno Hatta Jakarta, melalui Pesan Singkat WhatsApp (WA) menulis, “HBD,,,, Tangan Berbagi Indonesia semoga semakin dibukakan pintu rejeki dan keberkahan buat semua keluarga besar Tangan Berbagi, sukses selalu sampai di akhir zaman, Salam dari Metropolitan.

Seandainya kerinduanku dapat membawa aku terbang, malam ini jua aku akan melayang dan mendarat di bumi gora, tapi apa daya kerinduanku hanya membuat tetesan air mata sebagai jawaban kasih sayangku buat saudaraku semua di sana dan aku hanya bisa menitipkan akan kebahagiaan, kesehatan dan keberkahan buat semua nya kepada Allah yang Maha besar,” Lanjut Kang Jajak mengirimkan pesan WA.

Baca Juga :  Aksi Pejuang Berbagi Berkah Jum'at Turun ke Jalan Bagikan Nasi Bungkus

Diakhir kegiatan dilakukan pembagian bingkisan dan santunan kepada para anak yatim piatu dan dhuafa.Semoga Tangan Berbagi bisa selalu berbuat dan berbagi untuk Semua. (sahaya/bbn)

News Feed