by

Berbagi Jumat Berkah, Bersama Anak Yatim ditengah Wabah Virus Corona

Lombok Barat, BerbagiNews.com – Sekitar 50 orang anak yatim piatu kumpul bersama untuk dzikir dan doa bersama di Sektetariat Panti asuhan Al-khaeri Desa Bagik Polak Kecamatan Labuapi Kabupaten lombok Barat.

Acara ini berlangsung selepas sholat maghrib pada jumat nalam (20/03/2020) yang di hadiri oleh wakil ketua Tangan Berbagi Indonesia, Surianto, para relawan serta pengurus Panti asuhan.

Di pembukaan kegiatan, Surianto di hadapan para jamaah dan anak yatim piatu yang hadir menyampaiakan pesan whatsapp para donatur bahwa kami ditempat ini tidak membawa apa apa selain kedatangan kami disini untuk berbagi dan memohon doa agar  kepada donatur donatur kami terutama di khususkan untuk bapak Marhendra dari Jogya bahwa Anak beliau yang bernama Aditya yuda pratama yang saat ini sdg sakit mengalami Penyumbatan pembuluh darah di otak dan Mau operasi besok sabtu (21/03/2020) untuk itu kami  mohonkan doa kepada kita semua agar operasi berjalan dengan lancar dan segera diangkat penyakitnya oleh Allah SWT.

Selanjutnya kepada donatur kami Bapak Noviandri Pribadi, dari depok Jakarta, Niat  beliau agar di mudahkan segala urusannya.

Surianto juga menambahkan mohon keiklhlasan doan juga pada kita semua semoga segala nikmat dan rizki selalu tercurahkan, selalu terhindar dari bala dan bencana dan sakit dari wabah virus corona yang saat ini menggemparkn dunia dan selalu sehat wal afiat, dipanjangkan umur. Aamiin ya robbal aalamiin.

Sementara itu H. Paharudin sebagai ketua panti Asuhan menyampiakan ucapan terima kasih kepada para donatur semoga apa yang dihajatkan dan diniatkan senantiasa Allah kabulkan dan tercatat sebagai amal ibadah disisi Allah SWT.

Diakhir kegiatan diberikan Santunan yang sudah disiapkan oleh tim dan relawan Tangan Berbagi Indonesi. (sahaya/bbn)

Baca Juga :  Nenek Berusia 125 Tahun, Korban Gempa Lombok, Masih di Posko Bantaran Sungai

News Feed