by

Sumbangan Peduli Wabah Corona dari Inggris Diterima “GUGAS” Kota Mataram

Mataram, BerbagiNews.com – Sejak berlakunya status bencana nasional melalui Keputusan Presiden No. 12 tentang Penetapan Bencana Non Alam penyebaran wabah Corona Covid 19. Tak hanya pemerintah yang berusaha mengatasinya, para public figur, pejabat bahkan yayasan amal tergerak juga ikut membantu menangani virus corona dengan memberikan sumbangan.

Seorang hamba Allah yang berasal dari NTB (WNI-NTB) yang tinggal di Negara Inggris memberikan sumbangan kepada Gugus Tugas Covid 19 Kota Mataram berupa 30 stel APD yang nantinya akan digunakan oleh Petugas Lapangan, penerimaan sumbangan ini diwakili oleh Kepala Pelaksana BPBD Kota Mataram, Rabu (15/4).

“sumbangan kami terima dari Warga NTB yang berada di Inggris, Seorang Hamba Allah yang tidak mau disebutkan namanya berupa 30 stel APD (Alat Pelindung Diri) yang nantinya akan disalurkan kepada Gugus Tugas Copid 19 yang bertugas di Lapangan”, terang Mahfudin Noor, S.Sos saat mewakili penerimaan bantuan tersebut.

Dengan adanya bantuan ini semoga Gugus Tugas yang juga disebut Tim Reaksi Cepat ini bisa menangani dampak dari wabah virus corona yang masuk ke wilayah NTB. (Red)

Baca Juga :  Demi Keluarga, Penyandang Disabilitas Berjuang Tanpa Pasrah

News Feed