by

Usai Perawatan Rujukan Akhirnya Keluarga Bawa Irvan Pulang

Lampung Utara, BerbagiNews.com – Setelah mendapatkan perawatan di RS ABDOEL MOELOEK Bandar Lampung, Irvan Saputra (24) warga Dusun Jodi Poti Desa Madukoro Baru Kecamatan Kotabumi Utara, pihak keluarga meminta kepada Rumah Sakit untuk membawa Irvan pulang ke Rumah, (16/4).

Irvan Pertama kalinya mengalami sakit dan mendapatkan perawatan di RS YUSUF Kalibalangan dengan menggunakan Kartu Kis BPJS. Selanjutnya Irvan dirujuk ke Rumah Sakit di Bandar Lampung dan mendapatkan perawatan sejak tanggal 11 April 2020 di RS ABDOEL MOELOEK.

Keluarga Irvan yang di wakili oleh Bapak Sumedi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua relawan dan donatur yang telah ikut membantu melalui Yayasan Tangan Berbagi Indonesia dalam masa perawatan.

“Saya selaku pihak keluarga, mohon maaf telah banyak merepotkan dan mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Tangan Berbagi Indonesia, dengan melibatkan relawan dan donatur sudah membantu irvan dalam perawatan selama di Rumah Sakit ini” ucapnya.

Pada hari Kamis, 16 April 2020, Irvan pulang ke rumah dengan kondisi sudah tidak diare dan akan perawatan dirumah. Penjemputan dari RS ABDOEL MOELOEK sampai ke Rumah Irvan dengan jarak tempuh 120 km.

Disela sela penjemputan Irvan, Sekretaris Koordinator Tangan Berbagi Andi, menyerahkan seluruh sisa Donasi yang terkumpul dari donatur Kepada pihak keluarga yang di wakili Bapak Sumedi, yang nantinya bisa dipergunakan untuk melakukan perawatan di Rumah.

Waskito Yusika, saat mendampingi Irvan dalam perjalanan pulang.

Waskito Yusika selaku Ketua Tangan Berbagi Indonesia wilayah Lampung menyampaikan permohonan maaf kepada Irvan dan keluarga jika pihak yayasan dan relawan ada kekurangan baik dalam penyaluran donasi maupun pemantauan perawatan sampai saat ini.

“mohon maaf saya sampaikan jika pihak yayasan dan relawan ada kekurangan dalam membantu Irvan Saputra” tandasnya.

Baca Juga :  Kesekian Kalinya Pejuang Berbagi Sukses Emban Amanah Program PLN Peduli

Kita sebagai Manusia yang lemah hanya berusaha, semuanya kita kembalikan kepada Alloh SWT Sang Maha Segalanya dan Irvan mendapat yang terbaik kedepannya. Amin… (red)

News Feed