by

Tangan Berbagi Indonesia, Berbagi Peduli Covid-19 Hingga Ke Pelosok

Lombok Barat, BerbagiNews.com – Membantu Pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) adalah tugas kita Bersama segenap masyarakat Indonesia.

Tim Tangan Berbagi hari ini Selasa 21 April 2020 mengunjungi, silaturrahim dan Berbagi di TPQ (Taman Pendidikan Al-Qur’an) Ulul Albab yang berada di Dusun Sedau Gondang RT.5 Desa Sedau Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat.

TPQ Ulul Albab ini memiliki sekitar 25 santri dan santriwati yang belajar membaca Al-Qur’an, Pendidikan dan pembelajaran dimulai sebelum sholat Maghrib hingga sholat Isya Berjamaah.

Bantuan yang disalurkan berupa Tempat Cuci Tangan, Hand Sanitizer dan Masker.

Ibu Maryam yang menerima, menyampikan ucapan terima kasih kepada Tangan Berbagi.

“Kami ucapkan Terima Kasih kepada Tangan Berbagi atas kepedualiannya, semoga tercatat sebagai amal jariyah, aamiin ya robbal aalamiin”, ungkapnya.

Sementara hal senada juga disampaikan oleh Pengasuh Diniyah TPQ Ulul Albab Saeful Rahman melalui Pesan WhatsApp, “Kami ucapkan terima kasih dan semoga bermanfaat buat adik adik santri TPQ”.

Semoga para santri dan santriwati yang belajar Al-Qur’an menjadi anak anak yang sholeh dan sholehah, menjadi anak yang qurani.

Terima kasih para donatur Tangan Berbagi Indonesia, semoga apa yang di berikan tercatat sebagai amal Jariyah, aamiin ya robbal aalamiin. (red)

Baca Juga :  Pendemi Covid-19, Mahasiswa UNSA Turun Kejalan Berbagi Takjil

News Feed