by

Hari Pertama Pelaksanaan Sumur Bor PLN Peduli di Desa Bengkaung

Lombok Barat, BerbagiNews.com – Dalam pelaksanaan proses pengeboran sumur bor Program Bina Lingkungan PLN Peduli UP3 Mataram sudah sampai tahap pelaksanaan awal dengan terlihatnya beberapa alat pengeboran sudah stand bay di lokasi titik yang sudah disepakati. (30/04)

Bantuan sumur bor yang di laksanakan di Dusun Bengkaung Lauk, Desa Bengkaung, Lombok Barat ini diprediksi dengan kedalaman maksimal 45 meter, merupakan Program PLN Peduli yang disalurkan melalui Yayasan Tangan Berbagi Indonesia dalam rangka memenuhi ketersediaan air bersih untuk masyarakat dan menunjang perencanaan pengembangan pariwisata Trigona Park.

“pembangunan sumur bor yang berasal dari bantuan CSR PLN yang dibantu kita oleh Pejuang Tangan Berbagi yang kedalamannya hanya bisa maksimal 45 meter sehingga tidak bisa ditempatkan di lokasi selain di sini kenapa ini di letakkan di sini karena wilayah ini akan kita berikan untuk kepentingan atau kebutuhan masyarakat desa bengkaung serta menunjang rencana pengembangan pariwisata kita”, jelas Kades Faizul saat dilokasi pengeboran.

Dalam kesempatan yang sama hadir Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ustadz Musmuliadi S.Pd.I, QH mendukung penuh program sumur bor PLN Peduli ini. Kades Bengkaung, Kadus setempat Ahmad Rasyidi, S.Pd, Warga dan Pejuang Tangan Berbagi tampak bersemangat saling membantu bergotong royong menurunkan alat pengeboran sebagai tanda simbolis dimulainya pelaksanaan pengeboran.

“kami sampaikan terima kasih juga kepada pihak PLN dan Yayasan Tangan Berbagi yang telah membantu kami mensukseskan program ini”, imbuhnya. (Red)

Baca Juga :  Berbagi Itu Indah dan Penuh Kedamaian

News Feed