by

Walikota Mataram Terima Hibah Ambulance dari Jasa Raharja

Mataram, BerbagiNews.com – Walikota Mataram H. Ahyar Abduh menerima hibah satu unit mobil ambulance dari PT Jasa Raharja Cabang NTB, bertempat di Aula Pendopo Walikota Mataram, Selasa (12/05/2020). Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh Kepala Cabang PT. Jasa Raharja NTB Mulyadi.

Dalam sambutan Walikota Mataram H. Ahyar Abduh menyampaikan terimakasih kepada PT. Jasa Raharja Cabang NTB yang telah memberikan bantuan satu unit ambulance kepada Pemerintah Kota Mataram yang selanjutnya diserahkan kepada RSUD Kota Mataram.

Dengan tambahan satu unit ambulance tersebut akan menambah fasilitas unit Public Service Center (PSC) di RSUD Kota Mataram. Seperti yang diketahui PSC RSUD Kota Mataram telah banyak membantu warga dalam pelayanan kesehatan dengan sistem jemput bola, ataupun pelayanan kedaruratan di tengah masyarakat.

“Alhamdulilah dengan pemberian hibah ini tentu meningkat pelayanan kita kepada masyarakat”. ujar Ahyar.

Foto Bersama saat menerima Bantuan Mobil Ambulance dari Jasa raharja Cabang NTB pada
Selasa (12/05/2020) di Pendopo Walikota Mataram

Sementara itu Kepala Cabang PT. Jasa Raharja NTB Mulyadi berharap dengan tambahan satu unit ambulance yang diberikan kepada RSUD Kota Mataram dapat dipergunakan dalam pelayanan kedaruratan yang berada di RSUD Kota Mataram. (red)

Baca Juga :  Video Detik Detik Massa Jemput Paksa Pasien Positif Corona Di RSUD Kota Mataram

News Feed