Catat, Berikut Jadwal Operasional DAMRI Mataram Era New Normal

Berita Utama1783 Views

Mataram, Berbagi News – Usai lakukan penyesuaian selama masa pendemi Covid-19, DAMRI memutuskan untuk menormalisasi kembali jadwal operasional  melayani penumpang antar kota namun dengan pemberlakuan pembatasan penumpang untuk mendukung  Surat Edaran Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Nomor 550/788/Dishub/I, tentang Pengaturan dan Pengendalian Transportasi NTB. (11/06).

Terhitung mulai 11 Juni 2020, dengan tetap menggunakan protokol kesehatan penanganan Virus Covid-19, yakni bagi penumpang wajib menggunakan masker, wajib menunjukkan Identitas diri (KTP/SIM/KK), wajib menunjukkan Surat Keterangann sehat dari Puskesmas/Rumah sakit, dan Physical Distancing saat berada di dalam Bus (Jarak 1 kursi untuk Pelanggan dalam bus atau 70% penumpang) kecuali untuk suami/istri/dan anak akan diminta menunjukan Kartu Keluarga, disarankan untuk anak dibawah umur 2 tahun dan Lansia umur 65 Tahun keatas untuk tidak bepergian dahulu selama Pandemi Covid-19.

Manager Bagian Operasional DAMRI Mataram NTB, Tukul Arwana, mengungkapkan “ini menjadi awal yang indah untuk kejayaan DAMRI Mataram dan menjadi awal kebangkitan transportasi di NTB ditengah wabah covid-19 yang melanda seluruh dunia, Kita semua berharap cobaan ini cepat berlalu dan DAMRI tetap exist melayani masyarakat yang ada di NTB dan semoga do’a seluruh karyawan dan karyawati DAMRI Mataram terkabul, walaupun ada keterbatasan dalam jumlah pelanggan yang diangkut, mudah mudahan ini menjadi berkah untuk kita semua,” harap Tukul.

Berikut jadwal waktu oprasional Damri Matarm, NTB : Mataram – Leweng 06.00 Wita, Mataram – Moyo 06.30 Wita, Mataram – Ropang 07.00 Wita, Mataram – Mata 08.00 Wita, Mataram – Labangka 07.30 Wita, Mataram – Talonang 07.00 Wita, Mataram – Maluk (Bus) 09.00, 21.00 Wita, Mataram – Sekongkang (HiAce) 15.00 Wita, Mataram – Empang 21.30 Wita. Untuk informasi selengkapnya kunjungi Facebook Damri Mataram, Istagram @DamriMataram atau Email : damrimataram@gmail.com.

Baca Juga :  Amankan Fasum, Satpol PP Tertibkan Puluhan Pelaku Penyalahgunaan

Sementara General Manager DAMRI Mataram NTB, M. Adzani Wahyu Wibowo mengatakan “Semoga kondisi segera kembali normal seperti semula agar dapat melayani masyarakat NTB dan crew dapat bekerja kembali serta perusahaan berangsur bisa stabil dan yang tidak kalah penting dengan pola New  Normal  maka Covid-19 dapat terputus rantai penyebarannya”, ungkapnya. (red)