by

Non Tunai, Pembagian BLT Dana Desa Wonomarto Tahap II

Lampung Utara, BERBAGI News – Warga Desa Wonomarto Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara menerima Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa 2020 melalui rekening tabungan Bank BRI. Selasa (07/07).

Bertempat di Aula Balai Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara di lakukan pembagian buku rekening tabungan Bank BRI yang digunakan untuk penyaluran BLT Dana Desa 2020, tercatat jumlah penerima sebanyak 122 Kepala Keluarga (KK).

Penyaluran BLT dana Desa 2020 ini dilakukan dengan 2 termin, 3 bulan termin pertama yaitu bulan April, Mei, Juni sebesar Rp 600,000,- /KK/bulan. Termin kedua bulan Juli, Agustus, September sebesar Rp.300.000,-.

Dalam pembagian Buku rekening tabungan ini di hadiri langsung oleh Camat Kotabumi Utara Doni F. Fahmi, SE. MM, di dalam sambutannya Beliau menyampaikan “bahwa dana bantuan yang diterima ini dimanfaatkan semaksimalnya untuk kebutuhan kehidupan sehari hari, jangan sampai di gunakan untuk keperluan tidak ada manfaatnya,” ucapnya. (red)

Baca Juga :  Resah Dampak Corona, Tangan Berbagi Edukasi Dan Donasi Warga di Lombok Barat

News Feed