by

Innalillahi Wainnailahi Rojiuun, Penyanyi Dangdut Ida Zubaedah Tutup Usia

Mataram, BERBAGI News – Kabar Berita duka datang dari penyanyi Dangdut Artis Bumi Gora Nusa Tenggara Barat. Ida Zubaedah yang memiliki nama asli Ida Rohdayani adalah pembawa lagu Mimpi Kawin yang sangat tenar dan jaya pada tahun 80-an sampai dengan 90-an dan kerap tampil di panggung Hiburan Rakyat di pulau Lombok.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Duka berlanjut bagi kluarga besar kami. Telah meninggal dunia Ida Rohdayani (Ida Zubaedah), mhn doa dan mhn maaf jika saudari kami ada kesalahan dlm kata, sikap maupun perbuatan. Semoga husnul khotimah. Slamat jln kakak, tak akan kudengar lg suaramu yg indah… Semoga kau tenang disisi-Nya. Aamiin.”, Seperti dikutip Berbagi News Pada Minggu Malam, 12 Juli 2020 di Wall FB  Akun Yuyun Apriana, Misan Almarhumah Ida Zubaedah yang ditulis pada jam 5 Sore.

Ungkapan bela sungkawa dan turut berduka cita disampaikan di kolom komentar yang sudah mendapatkan komentar 100-an.

“dia ada pnykt jantung mestinya udah g blh lelah..tp almh trs jln2 sm cs nya…td katanya nyanyi nada tinggi”, tulis Badariah di kolom komentar.

Almarhumah Meninggal Dunia Pada Hari Minggu 11 Juli 2020 sekitar pukul 17:00 Wita yang sempat mendapatkan perawatan di Salah Satu Rumah Sakit di Mataram. Jenazah saat ini di semayamkan di rumah duka Kampung Melayu Bangsal, Kelurahan Ampenan Tengah, Kecamatan Ampenan Kota Mataram dan akan di makamkan pada hari Senin 13 Juli 2020 Jam 10:00 Wita di Pemakaman Umum Bintaro Ampenan.

Selamat jalan sang penyanyi legendaris,… Semoga Almarhumah Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan Keikhlasan. aamiin Ya Robbal Aalamiin. (red)

Baca Juga :  KPU Kota Mataram Akan Lakukan Coklit 328.000 Warga

News Feed