by

Gebyar Kemerdekaan 2020 PLN mengadakan Promo “Super Wow”, ini Syaratnya…

BERBAGI News – Dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 ini PT. PLN (Persero) mengadakan promo untuk memberikan keringanan Biaya Penyambungan (BP) Tambah Daya bagi Pelanggan Rumah tangga. Selasa (14/07)

Promo ini berlaku bagi Pelanggan Rumah Tangga dengan hanya membayar sebesar Rp.170.845 untuk pilihan daya akhir 2.200 VA sampai 5.500 VA yang melakukan permohonan dan pembayaran BP sejak 14 Juli 2020 – 30 September 2020.

Berikut ketentuan mengikuti produk layanan tersebut, yakni:

  1. Sudah menjadi Pelanggan PLN sebelum Program berlaku.
  2. Tanpa migrasi dari Prabayar ke Paskabayar atau sebaliknya.
  3. Tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya.
  4. Dapat berlaku untuk Pelanggan tarif layanan reguler yang Tambah Daya dan sekaligus beralih ke tarif layanan khusus Premium/B2B, tetapi tidak berlaku sebaliknya dan
  5. Wajib melunasi seluruh kewajiban tagihan.

“Keringanan BP Tambah Daya yang diperoleh pada produk layanan ini tidak dapat digabungkan dengan produk keringanan BP Tambah Daya lainnya. BP Tambah Daya yang dibayarkan pada produk layanan, hanya diberikan kepada pelanggan yang membayar secara tunai atau tanpa cicilan pembayaran,” jawab bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Mataram saat ditanya Tim Pejuang Berbagi.

Pelanggan dapat mengikuti produk layanan ini dengan mengajukan permohonan ke Website www.pln.co.id atau Contact Center PLN 123. Bisa juga melalui Aplikasi PLN Mobile atau mengunjungi kantor Pelayanan PLN terdekat. (Red)

Baca Juga :  HIT RIBA 2019, Pagari dan Perkopsyah NTB Santuni Anak Yatim Piatu & Dhuafa

News Feed