by

Lombok Masuk 10 Besar Pulau Terbaik Seasia 2020

-Pariwisata-191 views

BERBAGI News – seasia.co yang merupakan perusahaan jasa perjalanan wisata selalu mengadakan survey setiap tahunnya untuk menilai Pulau-pulau terbaik dengan melibatkan pelaku perjalanan wisata, entah itu hanya sekedar perjalanan saja atupun berlibur ke Pulau tujuan masing masing.

Tahun 2020 ini Lombok, Nusa Tenggara Barat masuk dalam kategori Pulau Terbaik seasia berdasarkan survey yang dilakukan dengan melibatkan para pelaku wisata. Kamis (16/07).

Siapa pun yang telah melakukan perjalanan ke pulau-pulau yang ada di Asia akan membuktikan bahwa perlu meluangkan waktu dan upaya untuk menikmati pemandangan luar biasa dan perairan indah, bahkan para pelancong yang sangat akrab dengan wilayah tersebut mengatakan bahwa selalu ada penemuan baru yang akan ditemui di pulau-pulau tersebut.

Daftar pulau terbaik di Asia tahun ini, yang dipilih oleh pembaca T (Traveler) + L (Leasure), muncul enam kali pulau favorit dari tahun lalu dan satu tempat baru dalam daftar yaitu Pulau Lombok dan Langkawi, yang juga membuat daftar 2020 pulau-pulau terbaik di Asia.

“Setiap tahun untuk survei Penghargaan Terbaik Dunia kami meminta T+L pembaca untuk mempertimbangkan pengalaman perjalanan di seluruh dunia – untuk membagikan pendapat mereka tentang kota-kota besar, pulau, kapal pesiar, spa, maskapai penerbangan, dan banyak lagi. Pembaca menilai pulau berdasarkan aktivitas dan pemandangannya, wisata alam dan pantai, makanan, keramahan, dan nilai keseluruhan”, kutipan dari laman seasia.co.

Favorit yang sering dikunjungi adalah Thailand, Koh Samui (No. 7) dan Koh Lanta (No. 3), bergabung tahun ini oleh Phuket (No. 8), tujuan tropis yang menarik bagi pelancong yang hemat – hotel yang sangat terjangkau dan restoran berlimpah – serta bagi mereka yang mencari kesenangan dari resor tingkat atas seperti Amanpuri, sebuah resor Aman, 40-villa dekaden yang menempati semenanjung pribadi.

Baca Juga :  Komunitas Jelajah Lombok Buktikan Keindahan Bukit Pal Jepang

Kepulauan yang terdiri dari sekitar 100 pulau di Laut Andaman, Langkawi dikenal dengan pantai berpasir putih, perairan pirus, dan hutan hujan hijau. Wisatawan yang ingin berbelanja cenderung ke arah Ritz-Carlton, Langkawi, yang memiliki 29 vila elegan – masing-masing dengan kolam renang pribadi dan 90 suite yang terletak di hutan hujan dan di sepanjang pantai.

Tapi yang paling dicintai pelancong adalah pulau Palawan di Filipina, yang terakhir meraih posisi teratas pada 2017.

Berikut daftar Pulau terbaik se Asia berdasarkan survey T + L :

  1. Palawan, Filipina | Nilai: 94,83
  2. Sri Lanka | Nilai: 90,00
  3. Koh Lanta, Thailand | Nilai: 89,41
  4. Langkawi, Malaysia | Nilai: 88,76
  5. Boracay, Filipina | Nilai: 88,22
  6. Bali, Indonesia | Nilai: 88,14
  7. Koh Samui, Thailand | Nilai: 87,56
  8. Phuket, Thailand | Nilai: 85,72
  9. Maladewa | Nilai: 85,11
  10. Lombok, Indonesia | Nilai: 80,00

News Feed