by

Silaturrahmi, Koordinasi Pengembangan Kegiatan Tangan Berbagi

BERBAGI News – Jum’at berkah kali ini Yayasan Tangan Berbagi Indonesia bersama Tim Pejuang Berbagi meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan pembina dan pengurus Yayasan. Jum’at (17/07)

Ketua Yayasan Tangan Berbagi Lalu Sahid Wiadi merangkul Tim Pejuang Berbagi silaturrahmi menyisir satu persatu Keluarga Besar Tangan Berbagi yang merupakan agenda dadakan tanpa ada perencanaan sebelumnya.

Silaturahmi ini diniatkan untuk melaporkan dan mendengarkan arahan dari Pembina Yayasan Tangan Berbagi  Bapak H. Ahsanul Khalik yang saat ini menjabat Kepala Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Adapun hasil yang disimpulkan antara lain :

*. Rencana pengembangan program Yayasan Tangan Berbagi Indonesia. Terkait pembentukan perwakilan cabang baru sebagai perpanjangan tangan diseluruh wilayah Indonesia diantaranya :
a. Lombok Barat
b. Lombok Tengah
c. Lombok Timur
d. Lombok Utara
e. Sumbawa
f. Lampung
g. Jakarta

Ditegaskan untuk semua kegiatan Yayasan Tangan Berbagi Indonesia adalah Sosial Kemanusiaan dan tidak ada unsur Politik Praktis.

Volunteer atau relawan Tangan Berbagi Indonesia dengan sebutan “Pejuang Berbagi”

Pelaksanaan Program Bantuan Dana CSR  PT. PLN (persero).

Berbagi News merupakan media publikasi dan bagian dari Yayasan Tangan Berbagi Indonesia. Berbagi News bergabung dan terdaftar kedalam Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) NTB.

“Secara garis besar semua kegiatan yang dilakukan Yayasan Tangan Berbagi sudah cukup sempurna, harapan kedepannya semoga apa yang diikhtiarkan kita bersama bisa tetap terlaksana dan selalu eksis untuk memegang jiwa Berbagi untuk sosial dan kemasyarakatan,” ucap Aka sapaan akrab Pembina Yayasan Tangan Berbagi.

Baca Juga :  Pendemi Covid-19, Mahasiswa UNSA Turun Kejalan Berbagi Takjil

News Feed