by

Dzikir Do’a Kenang Meninggalnya Walikota Pertama Kota Mataram

-Agama-83 views

Mataram, BERBAGI News – Walikota Mataram H. Ahyar Abduh gelar dzikir dan do’a kenang meninggalnya Almarhum Drs. H. L. Mudjitahid, bertempat di Pendopo Walikota Mataram, Jum’at (07/08/2020). Hadir pada kegiatan tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mataram H. Effendy Eko Saswito, Jajaran Asisten Setda Kota Mataram, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Tuan Guru, tokoh agama, tokoh masyarakat/adat serta perwakilan dari keluarga putra almarhum, Anas Amrullah.

Acara dzikir dan do’a mengenang Almarhum Drs. H. L. Mudjitahid diawali sekapur sirih Walikota Mataram H. Ahyar Abduh, dilanjutkan pembacaan surat yaasin yang dipimpin TGH. H. Husnul Hadi, dan diakhiri dzikir serta do’a yang dipimpin langsung oleh TGH. Nasrullah.

Dalam sekapur sirih Walikota Mataram H. Ahayar Abduh mengenang Almarhum Drs. H. L. Mudjitahid sebagai Wali Kota Administratif Mataram yang memiliki banyak jasa atas perubahan yang sudah dilakukan dalam memajukan Kota Mataram.

Kegiatan ini berjalan khidmat seraya mendoakan Almarhum yang telah berjasa dalam pembangunan Kota Mataram sehingga bisa seperti sekarang.

“Insya Allah menjadi amal jariyah Almarhum,” ungkap Ahyar.

Seperti yang diketahui, Almarhum Drs. H. L. Mudjitahid pernah memimpin Kota Mataram setelah menjadi Kota Adminsitratif Mataram pada tanggal 29 Agustus 1978. Dan tutup usia pada Sabtu, 1 Agustus 2020, di RSUD Provinsi NTB. (*)

Baca Juga :  Menghargai Waktu adalah Menuju Jalan Orang-orang Sukses

News Feed