by

5 Atlet Voli Pasir NTB Dipanggil Masuk Pelatnas

-Olahraga-47 views

Mataram, BERBAGI News – Pengurus Besar (PB) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memanggil kembali lima atlet voli pasir NTB dan satu pelatih untuk segera menjalani Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas), sebagai persiapan mengikuti pertandingan kualifikasi Olimpiade Tokyo. Pemanggilan secara resmi itu sudah disampaikan ke Pengurus Provinsi PBVSI NTB, tertanggal 7 Agustus 2020.

Kelima atlet voli pasir NTB itu antara lain, Danangsyah Yudistira Pribadi dari Dompu untuk kelompok putra. Kemudian Dhita Juliana (Kota Bima), Putu Dini Jasita Utami (Lombok Barat), Desi Ratnasari (Sumbawa) dan Allysah Mutkharah (Kota Bima) di kelompok putri. Sedangkan satu pelatih yakni, Agus Salim (Mataram). Kesemuanya dijadwalkan sudah harus berada di Pelatnas di Padepokan Jenderal Polisi Kunarto Sentul – Bogor, Jawa Barat, awal September 2020.

Pemanggilan lima atlet voli pasir NTB itu dengan sendirinya menambah jumlah atlet asal NTB, menjadi 10 atlet NTB yang akan berjuang memperebutkan tiket Olimpiade Tokyo untuk Indonesia. Saat ini baru Lalu Muhammad Zohri (Lombok Utara) dari cabor atletik, satu-satunya atlet NTB yang sudah lolos ke pesta olahraga terbesar dunia itu dan akan digelar tahun 2021 di Tokyo, Jepang.

Sukses selalu untuk semua atlet dan pelatih. Dari NTB untuk INDONESIA menuju prestasi DUNIA. Semangat!.

Sumber: Koni NTB

Baca Juga :  Galeri Foto Klub Sepakbola Indonesia Persija Jakarta

News Feed